Puluhan Kios Pasar Bawah Bangko Hangus Dilalap Si Jago Merah

- 1 September 2021, 09:03 WIB
Kebakaran pasar bawah Bangko, Jambi
Kebakaran pasar bawah Bangko, Jambi /

EDITORNEWS - Deretan kios yang terletak dipasar bawah Bangko hangus dilalap sijago merah, pasar ini terletak di tengah Kota Bangko.

Pasar yang bersebragan dengan Bank Jambi Cabang Bangko ini, terbakar pada hari Rabu,01 September 2021 sekira Pukul 04.00 WIB Subuh, api menghanguskan puluhan kios penjual pakaian, asesoris dan warung makanan.

Akibat kebakaran ini, pemilik kios tak mampu berbuat apa-apa, barang jualan yang ada didalam kiospun tak dapat diselamatkan dari amukan si jago merah. 

Baca Juga: Innalilahi Seorang Pria Asal Riau Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Tanpa Kepala dan Alat Kelamin Diduga Diterkam

Menurut warga sekitar  dia membenarkan sekira Jam 4.00 WIB lah tadi terjadi kebakarnya," kata warga di lokasi kejadian.

Menurut Mas Eko, saya melihat kejadian api menyambar begitu cepat, bahkan hitungan belasan menit api sudah menghanguskan semua kios dikawasan tersebut yang jumlahnya puluhan kios.

Saya juga tidak mengetahui penyebab kebakaran, tiba-tiba kepulan asap dan nyala api terlihat dari arah barat, kata Eko.

Menurut warga di lokasi kejadian tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun semua kios dan barang milik pedagang hangus terbakar.

"Banyak juga pedagang yang tidur dikios, tapi tidak ada korban jiwa, tadi semua pintu kios kami buka untuk bangunkan pemiliknya," ujar warga.

Hingga berita ini diturunkan, api masih menyala dan tim pemadam kebakaran tanpak masih berusaha menjinakkan api.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x