Ganjar Pranowo Berikan Satu Unit Sepeda dan Uang Tunai Kepada Guru TK yang Ajarkan Prokes ke Murid

- 31 Agustus 2021, 16:25 WIB
Kabupaten Kota Jateng Turun Level Kecuali Purworejo dan Magelang Masih Level 4, Begini Kata Ganjar Pranowo
Kabupaten Kota Jateng Turun Level Kecuali Purworejo dan Magelang Masih Level 4, Begini Kata Ganjar Pranowo /Dok Humas Prov Jateng

EDITORNEWS - Semenjak pandemi masuk di Indonesia pemerintah meminta masyarakat menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari mereka.

Dengan menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu kunci untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang memberikan apresiasi.

Apresiasi ini berupa sebuah hadiah sepeda untuk seorang guru Taman Kanak-kanak (TK) yang mengajarkan protokol kesehatan (prokes) di sekolahnya.

Baca Juga: Selebgram Ayu Thalia Laporkan Putra Sulung Ahok Atas Kasus Penganiayaan

Guru tersebut bernama Sri Atik Lestari dari TK Pertiwi 2 Rowosari, Grobogan, Jawa Tengah seorang wanita paruh baya yang merangkap sebagai kepala sekolah.

"Saya guru dari Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, juga merangkap tukang kebun pak," ujar Sri Atik Lestari saat mengikuti dialog melalui Zoom bersama Ganjar Pranowo.

Dalam sebuah video Zoom yang diunggah Ganjar Parnowo ke Instagram miliknya @ganjar_pranowo Selasa, 31 Agustus 2021.

Memperlihat dirinya bertanya bagaimana menerapkan prokes kepada anak TK karena anak seusia itu belum mengetahui pentingnya kesehatan.

Terpisah dari itu Ganjar Purnomo menilai bahwa ibu guru TK itu terlihat sedikit galak sehingga membuat anak-anak menjadi takut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x