Selebgram Ayu Thalia Laporkan Putra Sulung Ahok Atas Kasus Penganiayaan

- 31 Agustus 2021, 16:07 WIB
Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yakni Nicholas Sean dilaporkan kepada pihak kepolisian atas tuduhan penganiayaan.
Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yakni Nicholas Sean dilaporkan kepada pihak kepolisian atas tuduhan penganiayaan. /Instagram/@nachoseann

EDITORNEWS - Kabar mengejutkan datang dari seorang selebgram bernama Ayu Thalia yang mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari putra sulung Ahok Nicholas Purnama

Dimana Ayu Thalia mendapatkan penganiayaan dari putra sulung Ahok dengan segera Ia pun langsung melaporkan ke pihak berwajib.

Saat insiden penganiayaan tersebut selebgram Ayu Thalia mengatakan dirinya jatuh dan terluka.

Sebagai bukti Ayu Thalia menceritakan kronologis pertama dirinya dianiyaan oleh anak Ahok tersebut.

Baca Juga: Luna Maya Ulang Tahun, Ini Pengakuannya Pada Deddy Corbuzier

Mula-mula putra sulung Ahok itu mendatangi Ayu Thalia yang saat itu sedang berada di show room mobil miliknya.

"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di show room mobil Prestige," tulis Ayu Thalia, seperti dikutip dari kanal YouTube Star Story Selasa, 31 Agustus 2021.

Usut demi usut rupanya mereka sempat menjalin hubungan dan kesimpulan yang diterima mereka sempat berselisih hingga bertengkar hebat.

"Saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi yang kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan terluka," lanjutnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Hadiri Panggilan Polda Metro Jaya Dicecar 15 Pertanyaan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x