Kapal Karam, Agensi Lee Min Ho Bantah Lee Min Ho Sedang Berkencan

- 30 Agustus 2021, 11:03 WIB
Pembukaan live cukup membuat penggemar terkejut, dengan kepala tertunduk TXT mengucapkan kalimat yang membuat penggemar meradang.
Pembukaan live cukup membuat penggemar terkejut, dengan kepala tertunduk TXT mengucapkan kalimat yang membuat penggemar meradang. /

  EDITORNEWS - Dilansir dari Dispatch ,Satu lagi idol-aktor yang dikabarkan tengah berkencan.

Pada pagi ini (30/8), Lee Minho dan Yeonwoo ex-MOMOLAND dilaporkan menjalin hubungan asmara.

Dispatch menulis bahwa pada 1 Agustus, ulang tahun Yeonwoo, orang pertama yang merayakan ulang tahunnya yang ke-25 adalah Lee Minho.

Keduanya bertemu di tengah malam bersama pada 1 Agustus. Keduanya dilaporkan telah berkencan selama lima bulan.

Baca Juga: Sering Termakan Iklan Jungkook Mengundang Gelak Tawa Netizen

"Lee Minho selalu jujur dengan cinta," kata seorang kenalan Lee Min Ho. "Dia senang berkencan di luar tanpa melihat sekeliling." "Dia bukan tipe orang yang menyembunyikan sesuatu.

Faktanya, kencan Lee Minho sangat mengesankan. Dia menyetir sendiri, menjemput Yeonwoo. Keduanya menuju ke COEX Megabox. Merek menonton film larut malam dan pergi berkendara.

Lee Minho juga mengurus ulang tahun kekasihnya terlebih dahulu. Mengundang Yeonwoo ke rumahnya pada malam 31 Juli. Keduanya menunggu tengah malam pada 1 Agustus dan merayakan hari kelahirannya.

Itu adalah situasi di mana jarak sosial berlanjut. Kencan biasanya dilakukan di rumah. Rumah mereka berjarak lima menit berjalan kaki. Yeonwoo pergi ke rumah Lee Minho dengan berjalan kaki.

Baca Juga: BTS Tidak Bisa Melupakan Betapa Lucunya Snowman Suga

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah