Desta Venni Rahayu, Duta Paskibraka Asal Kerinci: Saya Ingin Membanggakan Orang Tua

- 8 Agustus 2021, 21:35 WIB
Tangkap layar, Desta Venni Rahayu
Tangkap layar, Desta Venni Rahayu /

EDITORNEWS - Terpilih menjadi peserta Paskibraka merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah dan orang tua murid, untuk bisa terpilih bukan suatu perkara mudah.

Para peserta diseleksi ketat mulai dari tingkat kabupaten, kota, provinsi hingga nasional.

Pada saat pelepasan jenazah Desta dipimpin Gubernur Jambi  Al Haris, diwakili dari pihak keluarga, kakak dari Desta Venni Rahayu, langsung diberangkatkan dari RS Raden Mattaher pada Minggu, 8 Agustus 2021 Pukul 03,30 WIB.

Sebelumnya teman-teman dari Kerinci sempat mengawatirkan akan kesehatannya, Desta menangis tetap ingin mengikuti Paskibraka alasannya dia ingin membahagiakan orang tuanya.

Baca Juga: Innalillahi, Peserta Calon Paskibraka Provinsi Jambi Asal Kerinci Meninggal Dunia

Gubernur juga mengajak semua yang hadir untuk mendoakan mudah-mudahan dengan niat baik beliau ini insya Allah tercatat, itu menjadi amal ibadah untuk beliau dan ditempatkan di surgaNya Allah SWT.

Saat bersamaan, Gubernur mengatakan kami dari Pemprov terima kasih kepada kakaknya, Al Haris juga berpesan tolong sampaikan salam kepada ayah bunda di Kerinci, kalau kami sangat berbahagia, karena anak ini luar biasa semangatnya, ungkapnya.

Seperti syarat fisik untuk putri yakni harus memiliki tinggi badan 165-175 cm. Sedangkan untuk putra, tinggi badan harus 175-180 cm.

Baca Juga: Buat Heboh! ARMY Tidak Bisa Tidur Setelah Jimin BTS Membanjiri Weverse Dengan Pesan Ini

Selain itu, postur tubu, fisik, anggota Paskibraka juga tidak boleh memiliki bentuk kaki O, X, maupun tinggi sebelah.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah