Meskipun Suga BTS Seorang Rapper, Kenapa Ia tidak Bertato? Alasan Kemanusiaan Buat ARMY Makin Jatuh Cinta

- 7 Agustus 2021, 17:53 WIB
Alasan Suga kenapa ia tidak bertato
Alasan Suga kenapa ia tidak bertato /


EDITORNEWS - Rata-rata rapper dunia identik dengan corak tato ditubuhnya, namun lain halnya dengan rapper asal Boy band musik asal Korea Selatan, Suga atau Yoongi dari BTS.

Tato merupakan sebuah bentuk untuk mengembangkan suatu kreativitas seni melukis. Namun dibeberapa negara, tubuh bertato selalu dikaitkan dengan aktivitas kriminal.

Namun seiring berkembangnya zaman, anggapan tubuh bertato sudah mulai berubah, terlebih dengan banyaknya publik figur bahkan idolanya yang memiliki tato.

Suga BTS yang notabene adalah rapper, saat ditanya kenapa ia tidak membuat tato disebagian atau seluruh tubuhnya seperti rapper terkenal dunia lainnya.

Baca Juga: Tangan Berada di Paha Member Lain, BTS Tuai Sindirian! Army: Ini Katanya Rekan Bisnis Doang?

Mengutip dari akun Instagram @bighitstory.id, ini alasan kenapa pemuda 28 tahun tersebut tidak ingin menggoreskan tinta tato ditubuhnya yang putih tersebut.

"Kamu kan seorang rapper, kenapa di tubuhmu tidak ada tato??," ucap wartawan kepada Suga BTS pada beberapa kesempatan.

"Sejak kecil aku memang berniat untuk bertato, namun aku mengurungkan niatku saat beranjak dewasa, aku memikirkan jika aku bertato aku tak bisa lagi menjadi pendonor darah," jawab Suga dengan tenang.

Siapa sangka jawaban singkat dan padat justru membuat army makin jatuh cinta kepadanya. Suga terkenal dengan kelembutan hati dan kesabarannya juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Baca Juga: Lidah Semakin Melokal, Reaksi Kyuhyun Super Junior Nikmati Makanan Indonesia Bikin ELF Semakin Halu

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah