Kim Dasom Resmi Bergabung dengan Story J Company Setelah Selesai dari Starship Entertainment

- 6 Agustus 2021, 12:12 WIB
Kim Dasom mantan member SISTAR.
Kim Dasom mantan member SISTAR. /Instagram.com/@som0506

EDITORNEWS - Kim Dasom adalah penyanyi dan aktris Korea Selatan sekaligus mantan anggota girlband Sistar dibawah naungan Starship Entertainment.

Mengutip dari Instagram @fyi.korea 6 Agustus KST, Story J Company menyatakan Kim Dasom telah bergabunh dengan Story J Company.

"Kim Dasom, yang telah melakukan promosi dalam berbagai kegiatan mulai dari akting, menyanyi, dan banyak lagi, akan bergandengan tangan dengan Story J Company untuk awal yang baru,'' ucapnya.

"Kami dengan tulus senang bahwa kami sekarang bersama dengan Dasom, yang bakatnya sangat beragam. Kami tidak akan segan-segan memberikan dukungan penuh kami padanya. Mohon awasi potensi tak terbatas yang akan ditunjukkan Dasom sepanjang pertumbuhannya,'' lanjutnya.

Baca Juga: Fakta Suga BTS! Ditentang Orang Tua Menjadi Idol, Namun Pria Ini Selalu Mendukungnya

Dengan berita resminya Dasom bergabung dengan Story J Company, banyak yang tertarik dengan pesona yang ditunjukkan Dasom melalui aktivitasnya.

Sebelum bergabung dengan Story J Company Kim Dasom telah menyelesaikan kontraknya dengan Starship Entertainment pada akhir Juni 2021.

Dimana dengan agensi lama Kim Dasom telah bergabung selama 11 tahun dan Ia telah banyak membintangi beberapa drama Korea.

Diantaranya Like a French Film, Shut Up Family, Melody Of Love, Saikometeuri Geunyeoseok, Unni Is Alive, The Virtual Bride.

Baca Juga: Fakta Suga BTS! Ditentang Orang Tua Menjadi Idol, Namun Pria Ini Selalu Mendukungnya

Starship Entertainment adalah label rekaman Korea Selatan yang didirikan pada tahun 2008 oleh Kim Shi Dae

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah