Selain Rendi Jhon dan Glenca Chysara Terjebak Cinlok, Ada Pemeran Lainnya Siapakah Dia?

- 7 Agustus 2021, 15:44 WIB
Elryan Carlen pertanyakan soal hubungan Rendi Jhon Pratama dan Glenca Chysara, pemeran Ricky Ikatan Cinta beri jawaban yang tak disangka-sangka
Elryan Carlen pertanyakan soal hubungan Rendi Jhon Pratama dan Glenca Chysara, pemeran Ricky Ikatan Cinta beri jawaban yang tak disangka-sangka /Instagram/@rianajwa95

EDITORNEWS - Siapa yang tidak kenal dengan pemeran Elsa dan Ricky dalam Ikatan Cinta yang diperankan oleh Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

Kehadiran Rendi Jhon sebagai Ricky dalam Ikatan Cinta menambah seru alur cerita karena Ricky berada dibelakang Elsa untuk memberikan perlindungan.

Kedua Pasangan ini sering membagikan momen kebersamaan di sela-sela lokasi syuting Ikatan Cinta yang merupakan sinetron terfavorit.

Sehingga banyak warganet yang mendukung agar Rendi Jhon dan Glenca Chysara segera melabuhkan hati mereka ke hubungan yang lebih serius.

Baca Juga: Kerabat Almarhum Mbak You Beberkan Penyebab Paranormal itu Meninggal Dunia

Belum lama ini Rendi Jhon mengatakan jika dirinya dan pemeran Elsa telah menjalin hubungan asmara yang terungkap dalam hubungan cinta lokasi (Cinlok).

Dalam kanal YouTube G! and team, 4 Agustus 2021 Rendi Jhon secara lantang mengatakan mereka mempunyai hubungan sembari tersenyum malu.

“Iya bener ada hubungan,” ucap Rendi Jhon.

Ikatan Cinta merupakan sinetron yang banyak disukai oleh penonton Indonesia dimulai dari masyarakat publik hingga sederet selebritis.

Baca Juga: Amanda Manopo Unggah Foto Bumil, Warganet: Mendalami Peran

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x