Arsitek Ungkap Desain Rumah Baru Ayu Ting Ting, Seperti Hunian Hujan Tropis

- 6 Agustus 2021, 15:36 WIB
Ayu Ting Ting Ancam Penghina Anaknya: Sampai Kapan Setahun Dua Tahun Gue Tungguin Lu Pulang!
Ayu Ting Ting Ancam Penghina Anaknya: Sampai Kapan Setahun Dua Tahun Gue Tungguin Lu Pulang! /instagram.com/ayutingting92/

EDITORNEWS - Sebagai seorang publik figure tentu kehidupan kita sering menjadi perbincangan para netizen salah satunya kehidupan Ayu Ting Ting.

Setelah menyandang status sebagai single parent Ayu berusia sekuat tenaga untuk bangkit dari keterpurukan yang menimpa dirinya.

Menjadi orangtua single tentu tidak mudah bagi Ayu dimana dirinya harus berbagi waktu untuk bekerja dan bermain bersama putrinya (Bilqis).

Kesuksesan pedangdut Alamat Palsu ini semakin terlihat sehingga Ia bisa memberikan kehidupan lebih baik untuk keluarganya dan Bilqis.

Baca Juga: Rendi Jhon Jawab Pertanyaan Siapa yang Nyatain Cinta, Ketika Sama-sama Sayang Ya Sudah Jalani

Sebelumnya Ayu Ting Ting tinggal dikediaman gang kecil dan merupakan dari keluarga sederhana dimana cuman ayahnya saja yang bekerja.

Saat ini diketahui Ayu Ting Ting sedang membangun sebuah rumah mewah untuk dirinya beserta keluarganya.

Berdasarkan penuturan dari arsitek yang membangun rumah Ayu Ting Ting, ibu satu anak ini meminta dibuatkan desain rumah mewah minimalis.

Arsitek tersebut bernama Jefri Angkasa dan Indri Kho yang sempat diwawancarai oleh kanal YouTube Indosiar 5 Agustus 2021.

“Jadi konsep rumahnya kak Ayu Ting Ting itu konsepnya modern minimalis,” ungkap Jefri Angkasa

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah