Arya Saloka Terkejut Bukan Main Melihat Perjuangan Fans Ikatan Cinta untuk Bertemu denga Dirinya

- 5 Agustus 2021, 15:25 WIB
Artis Arya Saloka bersyukur dan mencoba tidak berlebihan dalam menanggapi tingginya popularitas dirinya usai perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta begitu banyak disukai masyarakat.
Artis Arya Saloka bersyukur dan mencoba tidak berlebihan dalam menanggapi tingginya popularitas dirinya usai perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta begitu banyak disukai masyarakat. /Instagram/@arya.saloka.

EDITORNEWS - Arya Saloka kini sukses dalam perannya sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo.

Banyak warganet yang mengidolakan sosok laki-laki seperti Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dalam Ikatan Cinta.

Dalam sinetron tersebut Arya Saloka merupakan lawan mainnya Amanda Manopo (Andin) diketahui Aldebaran memiliki sifat gengsian dan kaku namun rasa cinta yang besar.

Sedangkan dalam dunia nyata Arya Saloka telah menikah dengan Putri Anne dan mempunyai satu orang anak laki-laki.

Baca Juga: Rekomendasi Playlist Musik Pilihan Soobin TXT yang Cocok Didengarkan Selama WFH

 Baru-baru ini Arya Saloka membagikan sebuah cerita yang Ia temukan ketika menjadi bintang sinetron terfavorit kedalam kanal YouTube Augie Fantinus pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Suami Putri Anne ini mengatakan para penggemarnya berantusias untuk bertemu dengan dirinya baik dalam lingkup Indonesia maupun luar negeri.

“Ada yang dari luar negeri sampai ke sini, ke lokasi (syuting) dan nginep,” ujar Arya.

Bahkan Ia mengatakan ada juga para fansnya yang rela menyisihkan uang belanja untuk memberikan sebuah hadiah untuk dirinya.

Baca Juga: Kevin Aprilio Bagikan Ceritanya Transplantasi Jenggot Rela Nanggung Sakit Sebanyak 18 Ribu Kali Tusukkan Jarum

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah