Innalillahi, Peserta Calon Paskibraka Provinsi Jambi Asal Kerinci Meninggal Dunia

- 8 Agustus 2021, 11:52 WIB
Desta Venni Rahayu
Desta Venni Rahayu /

EDITORNEWS - Senyum manis Desta Venni Rahayu kini hanya menjadi kenangan Dara cantik ini pergi untuk selama- selamanya calon Paskibraka Provinsi Jambi dari Kabupaten Kerinci pada hari Minggu, 8 Agustus 2021. Pukul 01.21 WIB di RS Raden Mataher Jambi.

Perempuan yang tengah mengikuti kegiatan Paskibraka Provinsi Jambi ini meninggal dunia dan sebelumnya sempat pingsan.

Pada tanggal, 05 Agustus 2021 pukul 05.00 peserta tiba di Hotel Ratu Jambi, diterima oleh panitia untuk check in di hotel Ratu Jambi, pada pukul 07.30 panitia melaksanakan administrasi keabsahan diantaranya rikes dan antigen serta surat pernyataan dari orang tua peserta Paskib.

Kemudian pada pukul 14.30 WIB seluruh peserta melaksanakan gladi acara pembukaan di hotel Ratu Jambi, pada saat gladi ananda Desta mengalami pusing kepala, sehingga yang bersangkutan tidak bisa mengikuti gladi acara pembukaan.

Baca Juga: Sekjen Oscar Primadi Klarifikasi Kesalahan NIK Warga Bekasi Dipakai WNA untuk Vaksin, Tidak Adanya Kesengajaan

Keesokan harinya yakni pada Jumat, 6 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB , acara pembukaan yang di buka oleh Wakil Gubernur berjalan dengan lancar dan mengikuti acara tersebut hingga selesai.

Lantas pada pukul 14.00 WIB melaksanakan latihan PBB di kantor Gubernur dan yang bersangkutan sempat mengalami keluhan sakit kepala kembali sehingga hingga tidak dapat mengikuti latihan.

Desta Venni Rahayu
Desta Venni Rahayu
Pada pukul 19.30-20.00 WIB, melaksanakan test pack untuk seluruh peserta wanita, dan hasilnya dinyatakan negatif.

Baca Juga: Sekjen Oscar Primadi Klarifikasi Kesalahan NIK Warga Bekasi Dipakai WNA untuk Vaksin, Tidak Adanya Kesengajaan

Pada tanggal, 7 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB melaksanakan latihan di kantor Gubernur dan kembali merasakan sakit kepala.

Pada pukul 13.30 melaksanakan latihan kembali latihan kembali di kantor Gubernur dan pada pukul 16.00 WIB mengalami sakit kepala kembali dengan kondisi masih bisa di ajak berbicara.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah