Joget Tanpa Prokes Wabup Lampung Ardito Wijaya Jalani Pemeriksaan Selama 7 Jam

- 15 Juli 2021, 16:04 WIB
Video Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya yang bernyanyi dan berjoget di kerumunan mengabaikan protokol kesehatan.
Video Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya yang bernyanyi dan berjoget di kerumunan mengabaikan protokol kesehatan. /tangkapan layar WA/

EDITORNEWS - Saat ini nama baik pemangku jabatan pemerintah menjadi sorotan publik dan kali ini berimbas kepada Wakil Bupati Lampung Ardito Wijaya.

Nama Ardito Wijaya terseret dalam kasus pelanggaran protokol kesehatan yang seharusnya memberikan contoh kepada masyarakatnya.

Dalam sebuah video yang berdurasi 33 detik memperlihatkan Ardito tengah membawakan sebuah lagu untuk menghibur para pengunjung.

Dirinya terekam tengah asyik menyanyi di sebuah acara dengan ketinggian panggung sekitar 1,5 meter.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Sepasang Remaja ini Terlihat Santuy Ketika Satpol PP Patroli PPKM Darurat

Dalam acara tersebut Ardito tengah menggunakan baju batik berwarna kuning dilengkapi dengan sebuah peci dan celana dasar layaknya pakaian formal.

Acara yang dihadiri oleh Ardito merupakan undangan acara kelima di Terusan Nunyai, Lampung Tengah.

Atas kelalaian itu membuat Ardito meminta maaf kepada semua masyarakat karena telah meresahkan banyak orang terutama saat pandemi ini.

''Sebenarnya, saya tidak memperhatikan, karena saya berpikir itu keluarga. Saya mohon maaf kepada masyarakat, ke depannya jika (saya) salah, mohon diperbaiki," ujarnya

Baca Juga: Tim Gabungan Polda Jambi Berhasil Meringkus 17 Pelaku Ilegal Drilling di Mandiangin Kabupaten Sarolangun

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x