10 Desa di Merangin Akan Laksanakan Pilkades Serentak 2020, di Tengah Pandemi Covid-19

- 18 Desember 2020, 16:48 WIB
 Rapat evaluasi penanganan dan pencegahan Covid-19 yang diikuti pengurus dan anggota Satgas Covid-19 Kabupaten Merangin di Aula Dua Kantor Bupati Merangin
Rapat evaluasi penanganan dan pencegahan Covid-19 yang diikuti pengurus dan anggota Satgas Covid-19 Kabupaten Merangin di Aula Dua Kantor Bupati Merangin /Deni/

EDITORNEWS - Dalam dua pekan terakhir ini, jumlah pasien Covid-19 Kabupaten Merangin terus meningkat. Hal ini perlu sangat diwaspadai dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 harga mati.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati (Wabup) dalam rapat evaluasi penanganan dan pencegahan Covid-19 yang diikuti pengurus dan anggota Satgas Covid-19 Kabupaten Merangin di Aula Dua Kantor Bupati Merangin, Jumat 18 Desember 2020.

 Rapat evaluasi penanganan dan pencegahan Covid-19 mERANGIN
Rapat evaluasi penanganan dan pencegahan Covid-19 mERANGIN

"Untuk hari ini saja jumlah pasien Covid-19 kita sudah mencapai sebanyak 164 orang, sebanyak 86 orang dalam proses pengobatan di rumah isolasi Rumah Sakit Daerah Kol Abudjani Bangko dan sebanyak 78 orang sembuh,’’ sebut Wabup.

Baca Juga: Merangin Terima Penghargaan IGA 2020, AlHaris; Jadikan Ini Semangat Kerja Kedepan

Posisi Zona Merah Kabupaten Merangin sekarang ini harus cepat bisa dirubah kembali menjadi Zona Hijau.

Untuk itu, penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 jadi ‘harga mati’. Artinya semua masyarakat harus bermasker, rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan selalu menjaga jarak.

Baca Juga: UNESCO Tetapkan Pantun Sebagai Warisan Budaya Tak Benda, Indonesia Diajukan Jadi Nominasi Pertama

Pada rapat tersebut Wabup juga membahas pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 di tengah pandemi Covid-19. Wabup mengintruksikan, Pilkades Serentak 2020 yang akan berlangsung Selasa 29 Desember nanti, harus betul-betul menerapkan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x