V BTS Berhasil Melakukan Visi Menyamarnya Dalam Obrolan Grup Online ARMY

- 29 Mei 2023, 21:59 WIB
V BTS
V BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - “Smooth like butter, like a criminal undercover,” yap seperti lirik lagu hits BTS “Butter”, V  adalah salah satu member BTS yang selalu berhasil melakukan visi penyamaranya kepada ARMY (sebutan fans BTS).

Dia sering muncul ditengah-tengah penggemar, namun menariknya para penggemar sama sekali tak mengetahui, bahkan para penggemar tak menduganya.

ARMY sering bercanda tentang anggota BTS yang mengintai di antara mereka, tapi untuk alasan yang bagus. Itu terjadi lebih dari sekali.

Misalnya, V BTS pernah bergabung dengan ruang obrolan KakaoTalk larut malam ARMY menggunakan nama aslinya, Kim Taehyung, tapi tentu saja, tidak ada yang percaya dia adalah Kim Taehyung.

Baca Juga: Jadi Pusat Perhatian, Leonel Messi Kepergok Nonton Konser Coldplay di Barcelona

Dia dimarahi karena berkomunikasi melalui teks dalam obrolan di mana pengguna seharusnya hanya menggunakan gambar dan hampir membuat dirinya dikeluarkan.

Namun, ini bukan satu-satunya saat V BTS tiba-tiba memasuki ruang penggemar. Baru-baru ini, di Weverse, seorang penggemar bertanya kepada V BTS apa yang dia lakukan akhir-akhir ini.

Lalu V BTS memberi tahu ARMY bahwa dia bergabung dengan "Taehyung Room", tanpa ada yang menyadarinya.

Meskipun tidak jelas apa yang dimaksud V BTS dengan "Ruang Taehyung", penggemar percaya dia merujuk ke ruang obrolan KakaoTalk bertema V BTS atau permainan tempat pemain dapat mengobrol online.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x