Suga BTS Telah Memulai Tur Solo Asia di Jakarta

- 29 Mei 2023, 14:31 WIB
Suga BTS
Suga BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Suga BTS, yang juga menggunakan nama Agust D, memulai leg Asia dari tur solonya "D-Day" di Jakarta, Indonesia, minggu lalu.

Sebanyak 30.000 orang datang ke tiga pertunjukan yang terjual habis di pusat konvensi ICE BSD Jakarta, yang dimulai Jumat dan berlanjut hingga akhir pekan, Big Hit Music, kata agensi septet itu, Senin.

Pada masing-masing dari tiga hari, Suga mengajak penonton berjalan-jalan melalui trilogi musiknya, dimulai dengan "Haegeum" dari album terbarunya "D-Day," dan ke singel megahit "Daechwita" dan "Agust D," masing-masing menampilkan miliknya. kaset campuran kedua dan pertama, masing-masing.

Suga menambahkan warna pada acaranya dengan beberapa nomor dari album BTS, termasuk remix akustik dari lagu dansa disko-punknya "Trivia: Seesaw", album BTS tahun 2018 "Love Yourself: Answer", dan membawakan lagu tersebut dengan iringan piano. lagu pandemi band "Life Goes On."

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Memberikan Pernyataan Terkait ‘Tak Suka Daun Ketumbar’ Saat Tur Konser Di Thailand

"Saya merasa senang bisa kembali ke Jakarta dalam lima tahun. Saya merindukan kalian dan saya harap semua orang hanya mengambil kenangan indah dari sini," kata pemain berusia 30 tahun itu kepada penonton di hari terakhir.

"Terima kasih telah menikmati (konser). Ini bukan akhir. Aku akan tetap di atas panggung untuk waktu yang lama."

Suga adalah anggota pertama dari tujuh anggota yang mengadakan tur solo global. Rapper BTS memulai serial, "D-Day," pada 26 April di AS di mana ia mengadakan sekitar selusin pertunjukan di lima kota.

Setelah Jakarta, pemberhentian pertamanya di Asia, ia melanjutkan tur pada 2-4 Juni di Kanagawa Jepang, 9-11 Juni di Bangkok Thailand, 16-18 Juni di Singapura dan 24-25 Juni di Seoul, Korea Selatan.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x