Tega Majikan Siksa Asisten Rumah Tangga Hingga Luka di Sekujur Tubuh

- 30 Oktober 2022, 20:00 WIB
Majikan ART yang diduga disekap dan disiksa di Cilame KBB tak terima rumahnya dibongkar paksa warga. /TikTok/@kans.933
Majikan ART yang diduga disekap dan disiksa di Cilame KBB tak terima rumahnya dibongkar paksa warga. /TikTok/@kans.933 /TikTok/@kans.933

EDITORNEWS.ID - Rohimah (29) asisten rumah tangga (ART) disiksa hingga luka di sekujur tubuh oleh majikannya berinisial J (29) dan L (28) di kawasan Perumahan Bukit Permata, blok G1, RT 04 RW 22, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Setelah korban berhasil di evakuasi dari rumah majikannya oleh warga sekitar, dibantu polisi, dan TNI. Rohimah segera dibawa pihak berwenang untuk dilakukan perawatan dan visum.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadilla mengatakan, setelah dilakukan visum terdapat beberapa luka pada tubuh Rohimah yang diduga akibat penganiayaan.

Rizka menyebut, untuk saat ini Rohimah berada di Rumah Sakit (RS) Sartika Asih untuk melakukan perawatan lebih lanjut.

Baca Juga: Viral Ibu Tampar Bocah di Playground Mall Pontianak, Kini Diburu Polisi

"Sementara ini, yang menjadi dugaan kuat kepolisian bahwa, korban dianiaya itu karena ada luka di sekujur tubuh yang terlihat jelas dan tentunya ini disesuaikan dengan visum rumah sakit," ujarnya.

Dugaan tersebut diperkuat dari keterangan Rohima saat diminta keterangan oleh polisi. Dalam keterangannya yang ia ucapkan dengan terbata-bata namun secara verbal masih dimengerti, pelaku penganiayaan mengarah ke majikannya yakni J dan L.

Rizka menyebut bahwa, Rohimah mengalami trauma akibat penganiayaan yang dilakukan majikannya hingga membuatnya harus menahan sakit karena luka di sekujur tubuh.

Dalam hal ini, pihaknya akan memberikan trauma healing kepada Rohima dengan menggandeng para ahli dan Dinas Sosial (Dinas) Kabupaten Bandung Barat dan Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Waduh Taqy Malik dan Ayahnya di Laporkan Pengusaha Saffron Terkait Penggelapan Dana

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x