Kabar Duka, Ustad Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

- 10 Mei 2021, 20:43 WIB
Ustaz Abdul Somad (UAS) menyampaikan berita duka meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnaen di Instagram.
Ustaz Abdul Somad (UAS) menyampaikan berita duka meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnaen di Instagram. /@shifrun/Senin, 10 Mei 2021

EDITORNEWS - Kabar duka kembali menyelimuti dunia dakwah tanah air yang kehilangan salah satu tokoh pendakwah Indonesia, Ustadz Tengku Zukarnain.

Ustadz Tengku Zulkarnain dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Mei 2021, sore hari tadi, sesaat setelah azan maghrib dikumandangan.

Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia di Rumah Sakit Tabrani, Pekanbaru setelah berjuang melawan virus Covid-19 yang tengah ia derita.

Beliau diketahui tengah menjalani proses perawatan untuk memulihkan kesehatannya kembali pasca terjangkitnya beliau oleh virus Covid-19.

Baca Juga: Bella Hadid Ungkap Kesedihannya Tentang Rakyat Palestina, Hingga Tak Kuat Menahan Tangis

Sejumlah pengguna twitter nampak mengungkapkan rasa sedih dan duka yang mendalam atas kabar meninggalnya Ustadz Tengku Zulkarnain ini.

Salah satu pendakwah tanah Air, Aa Gym juga ikut mendoakan dan segera mengajak warga Indonesia untuk ikut mendoakan beliau bersama-sama.

"Doa Bersama Untuk Almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain & Rakyat Palestina" Ujar Aa Gym melalui akun Twitter dan akun instagramnya.

Baca Juga: Wanita Ini Meminta Maaf Setelah Sebut Polisi Lebih Baik Urusi Koruptor Ketimbang Orang yang Ingin Mudik

Doa bersama ini beliau lakukan bersamaan dengan agenda doa bersama yang digelar untuk saudara-saudara yang tengah berjuang melawan serangan Israel di Palestina dengan tagar #Save Palestina.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x