Sekelompok Pemuda Diduga Mata Elang Merampas Paksa Mobil yang Disopiri Anggota TNI

- 9 Mei 2021, 16:04 WIB
Dari informasi yang berhasil dihimpun, pria berseragam TNI itu adalah anggota aktif bernama Serda Nurhadi sedang mengemudikan mobil. Anggota TNI tersebut mencoba beradu argumen dengan Mata Elang.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, pria berseragam TNI itu adalah anggota aktif bernama Serda Nurhadi sedang mengemudikan mobil. Anggota TNI tersebut mencoba beradu argumen dengan Mata Elang. /@infokomando/

 

EDITORNEWS - Seorang anggota TNI diperlakukan kurang humanis dengan sekelompok orang yang diduga sebagai Mata Elang (debt Collector ) di pintu tol, Sabtu, 8 Mei 2021.

Viralnya video penghadangan didepan tol Koja Barat, Jakarta Utara oleh kelompok tidak dikenal terhadap satu unit mobil jenis Honda Mobilio Nopol B 2638 BZK warna putih dan kemudian diketahui dikendarai Serda Nurhadi anggota Babinsa Semper Timur Kodim 0502 Jakarta Utara.

Bermula dari seorang ibu yang membutuhkan pertolongan akibat terkena serangan jantung yang harus dibawa ke Rumah Sakit.

Dugaan sementara, Serda Nurhadi sedang berusaha menolong warga yang tak lain adalah pemilik kendaraan tersebut.

Dalam perjalanan sekelompok pemuda mencegah dan berusaha merampas paksa kendaraan yang dikemudikan oleh anggota TNI AD bernama Serda Nurhadi dari Kodim Jakarta Utara.

Baca Juga: Natasha Wilona Cerita Masa-Masa Sulit Dulu : Tinggal di Gubuk Kayu yang Lantainya Bolong dan Hanya Bisa Makan

Serda Nurhadi tidak tahu jika kendaraan yang disopirinya sedang bermasalah dengan leasing.

Dia hanya ingin membantu pemilik kendaraan karena ada satu penumpang yang sedang terkena serangan jantung dan harus dibawa segera ke rumah sakit.

Namun langkah Serda Nurhadi dihentikan paksa oleh sekelompok pemuda dengan kekerasan untuk merampas kendaraan yang dikendarainya. Seperti dikutip dari unggahan @infokomando.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x