Park Hyung Sik, Han Hyo Joo dan Jo Woo Jin Dikonfirmasi untuk Bintangi Drama Terbaru Happiness

- 8 Mei 2021, 10:53 WIB
Park Hyung Sik, Han Hyo Joo dan Jo Woo Jin akan membintangi drama baru berjudul Happiness yang berkisah thriller apokaliptik.*
Park Hyung Sik, Han Hyo Joo dan Jo Woo Jin akan membintangi drama baru berjudul Happiness yang berkisah thriller apokaliptik.* /Soompi

EDITORNEWS - Aktor Park Hyung Sik, Han Hyo Joo, dan Jo Woo Jin akan bermain akting dalam sebuah drama terbaru tvN dengan judul Happiness.

Drama ini akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho ditulis oleh Han Sang Woon dan diproduksi oleh Studio Dragon.

Dalam penayangan drama Park Hyung Sik berperan sebagai Jung Lee Hyun, Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom dan Jo Woo Jin berperan sebagai Han Tae Seok. 

Dimana Drama Happiness mengisahkan tentang sekelompok orang-orang terisolasi disebuah apartemen yang berjuang untuk melawan penyakit menular.

Baca Juga: Jelang Tayang Park Bo Young dan Seo In Guk Ungkap Peran yang Akan Dijalankan dalam Drakor Doom at Your Service

Jung Lee Hyun merupakan seorang detektif pembunuhan yang cerdas dan jujur, sementara Yoon Sae Bom merupakan seorang agen kepolisian yang memiliki tekad yang kuat dan bernyali besar.

Han Tae Seok merupakan letnan kolonel dari komando medis yang akan mengungkap fakta tentang penyakit menular.

Drama ini direncanakan mulai produksi pada bukan Mei tahun ini lebih lanjutnya Drama Happiness akan menggambarkan keserakahan manusia dan diskriminasi antar kelas.

Sebelumnya Park Hyung Sik ditawari bintangi drama Korea sejarah The Golden Hairpin setelah menjalani wajib militer.

Baca Juga: Kocak! 3 Potret Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Hasil Khayalan Netizen, Hingga Miliki Anak

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah