Kocak! 3 Potret Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Hasil Khayalan Netizen, Hingga Miliki Anak

- 7 Mei 2021, 23:18 WIB
Kocak! 3 Potret Song Jong Ki dan Jeon Yeo Bin Hasil Khayalan Netizen, Hingga Miliki Anak
Kocak! 3 Potret Song Jong Ki dan Jeon Yeo Bin Hasil Khayalan Netizen, Hingga Miliki Anak /

EDITORNEWS - Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin merupakan dua pasangan penting dalam drama Korea Selatan yang berjudul Vincenzo.

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menjadi primadona dalam drama Vincenzo tersebut, berawal dari tingkah dan karakter mereka yang cocok dan sama-sama kocak, hingga menjadi sebuah perbincangan hingga perjodohan oleh para Shiper.

Aksi kocak natizen memang tak ada habis-habisnya, bahkan salah satu akun instagram memposting sebuah unggahan hasil editan pada akun instagram @hallyustarindo.

Baca Juga: Tahun Depan, Justin Dikhabarkan Mulai Tur Dunia

Guyonan para fans kocak ini mengedit foto Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin layaknya pasangan kekasih yang mesra. Bahkan dalam foto tersebut mengandung tingkat khayalan yang amat tinggi.

Bak Pasangan Kencan, Jeon Yeo Bin Hasil Editan Netizen
Bak Pasangan Kencan, Jeon Yeo Bin Hasil Editan Netizen

Pada foto tersebut menampakan sebuah editan yang kocak, di mana Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin bak sepasang kekasih yang tengah berkencan mesra dan berselfie bersama.

Jeon Yeo Bin Diedit Bak Pasangan Suami Istri Sedang Tidur
Jeon Yeo Bin Diedit Bak Pasangan Suami Istri Sedang Tidur

Pada foto tersebut memperlihatkan hasil editan oleh para penggemar kedua aktor dan aktris ini, yang mana Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin diedit bak sepasang suami isteri yang tengah tidur bersama.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x