Ikatan Cinta 9 Mei, Andin Melihat Ricky Masih Hidup Akankah Rekayasa Kematian Terbongkar?

- 10 Mei 2021, 09:34 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Biadab! Kafe Papa Surya Diaca-acak dan Bangkrut oleh Ricky dan Om Martin?
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Biadab! Kafe Papa Surya Diaca-acak dan Bangkrut oleh Ricky dan Om Martin? /tangkap layar vidio.com/

EDITORNEWS - Ikatan Cinta 9 Mei mengisahkan Reyna sedang berbuka puasa bersama keluarga Nino setelah seharian bermain dengan papa Candra.

Setelah selesai buka puasa bersama Nino dan Elsa mengantar Reyna pulang tampaklah Aldebaran dan mama Rossa sedang menunggu kepulangan Reyna.

Saat Reyna pulang dan hendak mendekati Aldebaran tiba-tiba kepala Aldebaran menjadi sakit jika melihat Reyna, dirinya menghindar dari Aldebaran sehingga mama Rossa dan Andin bertanya apa penyebab Aldebaran seperti ini.

Di kesempatan lainnya mama Sarah yang hendak menelpon Elsa untuk menanyakan Ricky namun tiba-tiba papa Surya menghampiri dan bertanya kenapa di sini.

Baca Juga: Arsy Hermansyah Terima Job Nyanyi Hingga Bintang Iklan, Ini Respon Ashanty

Mama Sarah mengatakan jika dirinya hendak menelpon Andin untuk menanyakan keadaan Aldebaran, saat membawa Aldebaran untuk pulang kerumah Andin melihat jika Ricky baru keluar dari rumah sakit yang sama dengan Aldebaran.

Seperti yang dikonfirmasi dari Rendy jika Ricky tewas akibat kebakaran dirumahnya, Andin pun akhirnya menanyakan langsung kepada Rendy mendengar hal itu Rendy menyimpulkan bahwa Ricky sedang merekayasa kematiannya.

Lantas Rendy pun memberitahu Rafael soal rekayasa kematian Ricky, Rafael pun yang mengetahui itu langsung mengingat Om Martin yang meminjam apartemennya.

Rafael berpikiran bahwa saat ini di apartemennya sedang ditempati oleh Ricky, kemudian Ia mengajak Rendy untuk pergi menemui Ricky dan meminta kejelasannya.

Baca Juga: Natasha Wilona Cerita Masa-Masa Sulit Dulu : Tinggal di Gubuk Kayu yang Lantainya Bolong dan Hanya Bisa Makan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x