Wanita Ini Meminta Maaf Setelah Sebut Polisi Lebih Baik Urusi Koruptor Ketimbang Orang yang Ingin Mudik

- 10 Mei 2021, 12:07 WIB
Ilustrasi polisi. Viral oknum polisi diduga selingkuh dengan istri orang.
Ilustrasi polisi. Viral oknum polisi diduga selingkuh dengan istri orang. /Unsplash/Madrosah Sunnah/

EDITORNEWS - Baru-baru ini video TikTok seorang wanita dengan nama akun @ressa_sya ramai diperbincangkan oleh warganet di sosial media.

Wanita itu mengungkapkan keheranannya kepada pihak kepolisian yang sibuk mengurusi orang-orang yang ingin mudik dengan alasan corona.

“Ini Indonesia kenapa sih, polisi pada sibuk nangkepin orang-orang yang mudik, alasannya corona, nih ya pak mudik gak mudik corona tetap ada, tapi ini hari spesial belum tentu tahun depan kita masih bisa berjumpa dengan keluarga kita atau tidak, kita tuan rumah di negara kita, tapi tidak bebas kemana-mana, sedangkan warga negara asing bebas keluar masuk ke Indonesia”ujar wanita tersebut.

Baca Juga: 5 Kebohongan yang Harus Berhenti Dikatakan pada Diri Sendiri

Selain itu Ia mengatakan bahwa sebaiknya pihak kepolisian fokus dengan masalah lain, seperti koruptor, yang membuat rakyat Indonesia tambah miskin.

“Sekarang itu pak yang difokusin bukan nangkepin orang-orang yang mudik, tapi koruptor, yang buat masyarakat Indonesia menjadi tambah miskin, tangkep pak, cari” ujarnya.

Setelah videonya viral, wanita itu mengaku banyak yang menghujat dirinya sehingga Ia menghapus video tersebut dan meminta maaf atas pernyataannya.

“kenapa video itu aku hapus, karena aku merasa bersalah dan apa yang aku sampaikan mungkin salah, secara mental aku ga kuat, aku takut, mau minta maaf juga kalian akan terus-terusan menghujat aku, ini mungkin teguran buat aku, semuanya balik lagi ke diri aku, aku pribadi juga merasa bersalah” ujarnya.

Baca Juga: Simak 5 Tips Sambut Hari Raya Idul Fitri di Masa New Normal

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x