Kabar Duka Gembala GBI Kota Baru Pendeta Deddy Dusherman Tutup Usia

- 11 Februari 2021, 10:09 WIB
Pdt.Deddy Dusherman
Pdt.Deddy Dusherman /

EDITORNEWS - Gembala Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kota Baru Jambi Pendeta DR.Deddy Dusherman, MTh, meninggal dunia pada usia 61  tahun di Jambi, Kamis,11 Februari 2021 Pukul. 3,00 WIB pagi tadi.

Jenazah Deddy disemayamkan di Gereja Bethel Indonesia Kota Baru, Kota Jambi.
Prosesi pemakaman Pdt Deddy akan digelar Sabtu,13 Februari 2021. Pukul 12,00 WIB. Pemakaman Bumi Langgeng Paal 12 Muaro Jambi.

"Menurut keterangan Yenni Sinaga istri almarhum ketika diwawancarai awak media Editornews. Beliau memang sudah lama sakit Kanker Hati dan sebelumnya sudah di bawa berobat ke Jakarta di RS Darmais pada tanggal,11 Januari sampai 23 Januari 2021 selama 2 Minggu dan sempat membaik.

Baca Juga: BPK Memeriksa Anggaran Bansos dari Kemensos Terhadap 35 Instansi Pusat serta 34 Provinsi di Indonesia

Baca Juga: Taiwan Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek ke China. Namun Tidak Akan Pernah Tunduk

Kemudian mengalami sakit kembali dan dirujuk pada tanggal,6 Februari sampai 8 Februari ke RS Mitra Hospital Kota Baru, Kota Jambi dan terakhir tutup usia di rumah pada tanggal,11 Februari 2021.

Semasa hidupnya, Perjalan Pdt.Deddy dikenal sebagai pendiri dan juga pendeta senior GBI Kota Baru di Jambi dengan Ratusan Jemaatnya. Pria kelahiran Bandung,9 April 1959  dan masa Remaja di Tasikmalaya Jawa Barat ini memulai karier sebagai pendeta sejak 1988-an.

Baca Juga: Faksi Politik di Palestina Termasuk Hamas dan Fatah Sepakati Gelar Pemilu Tahun Ini

Baca Juga: Faksi Politik di Palestina Termasuk Hamas dan Fatah Sepakati Gelar Pemilu Tahun Ini

Deddy meninggalkan seorang istri dan empat orang anak, Mima, Akai, Keren,dan Boas, Istrinya Pdt. Yenni Sinaga juga seorang kader PDI Perjuangan dan mantan anggota DPRD Kota Jambi dari Fraksi PDI Perjuangan periode 2014-2019.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x