Rangkaian Kegiatan HPN ke-36 di Merangin PWM Serahkan APD

- 10 Februari 2021, 14:26 WIB
Persatuan Wartawan Merangin (PWM) serahkan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap ke RSUD Kolonel Abundjani Bangko
Persatuan Wartawan Merangin (PWM) serahkan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap ke RSUD Kolonel Abundjani Bangko /Deni/

 

EDITORNEWS - Persatuan Wartawan Merangin (PWM) serahkan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap ke Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Kolonel Abundjani Bangko.

Kegiatan ini bertepatan dengan rangkaian puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke-36 yang dilaksanakan setiap tahun.

Penyerahan APD di RSUD Kol Abunjani Bangko, diserahkan langsung oleh Ketua PWM Andy Putra dan diterima Direktur RSUD Kol Abunjani Bangko dr. Birman Saragih, serta disaksikan dokter dan tenaga medis lainnya.

Baca Juga: Sejak TK Sabrina Chairunnisa Sering Dibully oleh Teman Sekelas dan Sempat Tidak Ingin Sekolah

Baca Juga: Hari Pers Nasional 2021, Jokowi Akan Meringankan PPh 21 Kepada Industri Media dan Memberikan Insentif

Direktur RSUD Kolonel Abunjani Bangko dr. Birman Saragih sangat mengapresiasi pemberian APD lengkap dari PWM, meski jumlahnya sangat terbatas, menurut Birman ini sangat berarti dan memberikan semangat baru bagi tenaga medis di Merangin.

“Kami dari RSUD Kolonel Abunjani Bangko, banyak mengucapkan terimaksih kepada kawan-kawan insan Pers di Merangin, pada hari pers tahun ini memberikan sumbangan APD lengkap kepada petugas yang ada di rumah sakit.

Kami merasa bangga bahwa tidak hanya pihak rumah sakit saja yang peduli dengan Covid-19, tapi seluruh lapisan masyarakat terutama insan pers juga memberikan perhatian yang nyata, “ ujar Birma Saragih.

Terkait jumlah pasien Covid-19 yang sedang menjalani perawatan di RSUD Kolonel Abunjani Bangko, Birman Saragih mengatakan saat ini sejumlah pasien Covid-19 masih sedang menjalani perawatan dan isolasi.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah