Kapolres Lubuklinggau Mendadak Tes Urine Anggotanya

- 18 Januari 2021, 12:34 WIB
Kapolres Lubuklinggau mendadak beberapa Anggota dites urine
Kapolres Lubuklinggau mendadak beberapa Anggota dites urine /

EDITORNEWS – Guna memerangi permasalahan yang melibatkan kartel di berbagai lini, Polres Lubuklinggau juga rutin melakukan pemeriksaan urine bagi jajarannya.

Dalam pemberantasan penyalahgunaan Narkotika bagi anggotanya Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono Komitmen dalam pemberantasan penyalahgunaan Narkotika dan merupakan tanggung jawab bersama.

Seperti yang dilakukan  Kapolres mendadak beberapa Anggota dites urine, setelah apel pagi, 18 Januari 2021 sekira pukul 08.30 WIB setelah apel pagi,

Baca Juga: Peserta Australian Open bertambah 4 orang terinfeksi COVID-19

Baca Juga: Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Zaskia dan Irwan Dengan Adat Betawi

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, S.H., S.I.K., M.M. menjelaskan bahwa pemeriksaan urine tersebut kami inisiasi secara mendadak saja.

“Ketika Apel rutin tadi, kebetulan Saya yang ambil apel, Saya perintahkan tidak ada Anggota yang meninggalkan tempat. Dari situ, Tim Medis dan Tim dari Sat Narkoba Saya perintahkan, untuk menyiapkan IVD atau in vitro diagnostic alat cek urine” jelas Kapolres.

Dilanjutkannya, “Secara random, kami pisahkan sampel pemeriksaan rutin, prioritas utama Personel yang tergolong masuk kategori pleton pembinaan besutan Kapolda Sumsel atau dikenal dengan istilah Mang Pedeka Jero, ditambah perwakilan masing-masing Satuan fungsi, Polwan, termasuk ASN di Polres Lubuklinggau.

Baca Juga: Kerap Tuai Kontroversi, Ribka Tjiptaning Diancam Akan Dipolisikan Jika Tak Diselesaikan Megawati

Baca Juga: Gading Marten Mulai Terbuka Terkait Hubungan dengan Model Belanda Karen Nijsen

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Humas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah