Peserta Australian Open bertambah 4 orang terinfeksi COVID-19

- 18 Januari 2021, 11:49 WIB
Ilustrasi Bulutangkis
Ilustrasi Bulutangkis /Tofan/PORTALSURABAYA

EDITORNEWS - Australian Open yang akan berlangsung 8-21 Februari di Melbourne.  Kepala Petugas Kesehatan Victoria Brett Sutton mengatakan kemungkinan orang yang dites positif sejauh ini mungkin terpapar sebelum mereka naik ke pesawat.

Lebih dari 70 pemain yang tidak bisa berlatih selama 14 hari menjelang Grand Slam pertama tahun ini itu. Penumpang pada tiga penerbangan charter Australian Open sekarang sudah dikirim ke karantina keras.

Tiga orang peserta Australian Open 2021 dan satu pemain tercatat terinfeksi Covid-19, lebih banyak lagi kasus akan terungkap saat tes berlanjut, kata ofisial Senin, 18 Januari.

Baca Juga: Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Zaskia dan Irwan Dengan Adat Betawi

Baca Juga: Kerap Tuai Kontroversi, Ribka Tjiptaning Diancam Akan Dipolisikan Jika Tak Diselesaikan Megawati

Keempatnya terkait dengan tenis, dan mereka semua aman berada di hotel karantina," kata perdana menteri negara bagian Victoria Daniel Andrews kepada wartawan mengenai kasus baru tersebut seperti dikutip reuters.

Sebelumnya sembilan orang dilaporkan telah terinfeksi Covid-19 diantara penumpang yang tiba di Melbourne melalui pesawat charter untuk mengikuti Australia Open ungkap Otoritas kesehatan di negara bagian Victoria.

Baca Juga: Gading Marten Mulai Terbuka Terkait Hubungan dengan Model Belanda Karen Nijsen

Baca Juga: TNI Buka Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier khusus Nakes Tahun 2021

Namun hasil tes yang akan keluar beberapa hari mendatang yang akan memberi kami gambaran apakah ada orang yang tertular infeksi tersebut dalam penerbangan.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah