Setelah Kapolda dan Danrem Gapu ada Juga Pejabat Publik dan Tokoh Agama yang Disuntik Vaksi Covid-19

- 14 Januari 2021, 14:45 WIB
Danrem Gapu dan Kapolda Jambi jadi yang pertama disuntik Vaksin
Danrem Gapu dan Kapolda Jambi jadi yang pertama disuntik Vaksin /

EDITORNEWS - Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli, hari ini jadi orang yang pertama divaksin.

Pemberian vaksin dilakukan dalam acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi bersama Forkopimda di rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis, 14 Januari 2021.

Acara pencanangan vaksin di Provinsi Jambi hari ini dengan opening ceremony yang dibuka oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Baca Juga: Bahas Persoalan PETI, Pemda Adakan FGD dengan Tokoh Masyarakat dan Aktifis Lingkungan

Baca Juga: Kapolda Jambi Menjadi Penerima Suntikan Dosis Pertama Vaksin Virus Corona (SARS-CoV-2)

Ia mengatakan Provinsi Jambi telah mulai melaksanakan vaksinasi Covid-19. Sebelum melakukan vaksinasi ini, secara sinergis dengan Pemerintah Pusat, Forkopimda Provinsi Jambi, Pemerintah Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi, serta semua pihak terkait, kita telah mempersiapkan segala sesuatunya.

“Alhamdulillah, penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama di Provinsi Jambi berlangsung lancar, semoga seluruh tahap vaksinasi berikutnya juga lancar,” ujar Fachrori.

Fachrori mengucapkan terima kasih kepada vaksinator dan para medis serta semua pihak yang berkontribusi demi terlaksananya penyuntikan vaksin Covid-19 hari ini.

“Saya yakin, kedepan para medis dan semua pemangku kepentingan juga akan melaksanakan vaksinasi dengan sebaik-baiknya,” sebutnya.

Baca Juga: Innalillahi wa Inna Ilahi Rajiun, Kabar Duka, Syekh Ali Jaber Wafat di RS Yarsi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x