Tegaskan Seluruh Prajurit TNI Ikuti dan Sukseskan Vaksinasi, Panglima Ajak Seluruh Masyarakat Ikuti

- 13 Januari 2021, 11:41 WIB
Jokowi disuntik vaksin /diambil dari Youtube @ Sekretariat Presiden
Jokowi disuntik vaksin /diambil dari Youtube @ Sekretariat Presiden /

EDITORNEWS - Tepat hari ini, Rabu 13 Januari 2021, program vaksinasi Covid-19 yang telah disiapkan pemerintah akan dilakukan penyuntikan perdana.

Presiden Ri Joko Widodo(Jokowi) menjadi orang pertama yang akan menerima vaksin Covid-19 ini, bersama beberapa tokoh-tokoh lainnya dalam kelompok pertama.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan seluruh prajurit TNI akan mengikuti dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Menkes Budi Gunadi Bukan Seorang Dokter, Ribka Tjiptaning Protes dan Meragukan Kinerjanya

Baca Juga: Ketua MPR Ajak Insan Pers Edukasi Masyarakat dengan Pemberitaan Berbasis Online

“Pagi hari ini saya akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan saya juga berharap kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat untuk juga mengikuti dan mensukseskan program vaksinisasi,” kata Hadi di Istana Negara, Jakarta, Rabu.

Panglima TNI mengatakan program vaksinasi Covid-19 ini sangat penting agar Indonesia segera terlepas dari bahaya pandemi Covid-19.

"Sukseskan program vaksinisasi untuk masyarakat Indonesia agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi Covid-19," ujarnya.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono sebelumnya mengatakan tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha, serta tenaga kesehatan juga akan mengikuti program vaksinasi Covid-19 berbarengan dengan Presiden Jokowi pada Rabu ini.

Baca Juga: Tidah Hanya Manusia, Dua Gorila Positif Covid-19 di Kebun Binatang San Diego

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x