Pantau Pengamanan Malam Pergantian Tahun Berjalan Lancar, Kapolda Jambi Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

- 1 Januari 2022, 02:31 WIB
Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo
Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo /

EDITORNEWS.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan patroli dan cek pos pengamanan Operasi Lilin Siginjai 2021 yang ada di Kota Jambi, Jumat malam, 31 Desember 2021.

Kapolda menyambut positif malam pergantian tahun 2021 ke 2022 yang berjalan lancar berdasarkan pantauannya, momen tersebut dilalui dengan aman dan lancar. 

Bersama rombongan melakukan patroli dibeberapa titik yaitu Pos Pam Telanai, Pos Pam Tugu Keris, Pos Pam Bandara dan Pos Pam Lapangan Tembak.

Menjelang detik-detik malam pergantian tahun Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan patroli dan pengecekan ini untuk memastikan keamanan di Malam pergantian Tahun Baru 2022.

Baca Juga: Anies Baswedan Disebut Sebagai Gubernur Terpopuler dan Perpengaruh di Tahun 2021, Kenapa?

"Kapolda Jambi ingin mastikan keamanan dan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan pengamanan," ujar Kombes Pol Mulia Prianto.

Selanjutnya Kapolda juga mengimbau kepada personel untuk tetap jaga kesehatan dan berikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

"Tetap mengikuti protokol kesehatan selama bertugas serta himbau kepada masyarakat agar patuhi prokes, " lanjut Kabid Humas.

Baca Juga: Anies Baswedan Disebut Sebagai Gubernur Terpopuler dan Perpengaruh di Tahun 2021, Kenapa?

Dijelaskan, hingga saat ini menjelang malam pergantian tahun tidak ada kejadian yang menonjol, hanya saja dibeberapa titik arus lalulintas yang mengalami kemacetan, namun telah kembali lancar.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x