Terungkap Kakak Aprilio Manganang Juga Idap Hipospadia, Jenderal Andika : Amasya Tidak Seberuntung Kita.

- 19 Maret 2021, 22:35 WIB
Kakak Sersan Manganang yang bernama Amasya Anggraini Manganang
Kakak Sersan Manganang yang bernama Amasya Anggraini Manganang /

EDITORNEWS - Sidang penggantian nama Serda Aprilia Manganang menjadi Sersan Aprilio Manganang telah dilakukan secara resmi pada hari ini, Jumat 19 Maret 2021.

Persidangan ini dilakukan di Pengadilan Negeri Tondano disaksikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Andika Perkasa dan istrinya, beberapa anggota TNI AD, kakak dari sersan Manganang dan Kedua Orangtua Sersan Manganang secara virtual.

Dalam persidangan ini, Sersan manganang mengungkapkan terimakasih sebesar besarnya kepada pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan kepadanya hingga saat ini.

Baca Juga: Sidang Resmi Penggantian Nama, Sersan Manganang berurai Air Mata

Baca Juga: Kemensos Kejar Target Pencairan Bantuan Tunai

Ia memberikan pesan terimakasih sambil ber urai air mata setelah ia dinyatakan oleh hakim sudah resmi menjadi seorang laki laki dengan nama Aprilio Perkasa Manganang.

Setelah persidangan selesai, Jenderal Andika kemudian memperkenalkan kakak Sersan Manganang yang bernama Amasya Anggraini Manganang kepada para peserta sidang.

Kakak Manganang telah datang beberapa hari sebelumnya dari Sulawesi untuk menghadiri persidangan penggantian nama Mangganang pada hari ini.

Terungkap bahwa ternyata kakak dari Sersan Manganang juga mengidap Hipospadia.
Ini diungkap oleh Jenderal Andika Perkasa dalam pernyataanya, "Secara kebetulan rekan sekalian selain Sersan Manganang, sabtu lalu, kakak kandung Sersan Manganang, Ini adalah Amasya Anggraini Manganang dan putra putri dari bapak Akib dan Suryati ada 2, Amasya dan Aprilia.

Baca Juga: Kemensos Kejar Target Pencairan Bantuan Tunai

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x