Amanda Manopo Berhenti Main Medsos Gegara Fans Toxic Membuatnya Gerah

- 17 April 2024, 07:48 WIB
 Artis Amanda Manopo
Artis Amanda Manopo /amandamanopoo.official/

EDITORNEWS.ID - Aktris muda berbakat, Amanda Manopo saat ini memang santer diperbincangkan. Selain, pemeran sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. 

Soal asmaranya juga tak luput dari sorotan publik. Baru-baru ini artis cantik Amanda Manopo gerah terhadap orang yang ngaku-ngaku sebagai fansnya. 

Terlebih lagi akibat seringnya fans tersebut membuat berita hoax antara dia dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta, Arya Saloka yang selalu dikait-kaitkannya.

Hal ini menjadi alasan Amanda Manopo tak lagi mau aktif di media sosial miliknya. Sebab kelakukan fans tersebut sangat mengganggu dirinya. Hal tersebut diungkapkannya di  Instagram Storynya.

Baca Juga: Saipul Jamil Akhinya Buka Suara Setelah Viral Tentang Candaan Kasus Pencabulan

"Inilah penyebab kenapa gue nggak mau main instagram, nggak mau main sosmed," tulis Amanda Manopo dalam Instagram Story eksklusif, yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @somoejutex, dikutip Selasa, 16 April 2024.

Tidak hanya fakum dari medsos, Amanda Manopo juga melarang orang di sekelilingnya untuk membagikan foto atau video yang melibatkan dirinya.

"Bahkan gue minta orang-orang sekeliling untuk nggak foto atau story," lanjut Amanda Manopo.

Amanda Manopo mengaku, banyak menemukan perilaku orang yang mengaku sebagai penggemar, tetapi justru memberikan dampak buruk pada citranya. Salah satunya dengan menyebarluaskan informasi palsu.

Baca Juga: Idul Fitri Bermaaf-Maafan dengan Memamerkan Baju Baru Apakah Boleh? Ini Kata Rhoma Irama

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x