Melahirkan Secara Sesar, Jessie J Bagikan Foto Manis Bayi Laki-Lakinya

- 2 Juni 2023, 22:46 WIB
Tangan bayi Jessie J
Tangan bayi Jessie J /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jessie J sangat menikmati moment memiliki bayi laki-lakinya, meski rencana kelahirannya tidak berjalan sesuai harapannya.

Penyanyi "Price Tag" itu yang mengumumkan kelahiran bayi  laki-lakinya yang lahir pada bulan Mei. Pengumuman tersebut diungkapkan langsung ooleh Jessie J melalui unggahan foto di Instagram Story nya pada Kamis 1 Juni 2023.

Berbagi unggahan close-up yang menampilkan jari-jari kecil anaknya terlihat sangat menggemaskan. Bahkan jari-jari itu menggenggam ibu jari Jessie J.

Jessie J juga mengungkapkan perasaaanya pada postingan insta story tersebut dengan keterangan sederhana di seluruh foto bertuliskan "Jatuh cinta."

Baca Juga: Menyandang Status Sebagai Istri, Ini yang Dirasakan Jessica Mila Pasca Menikah dengan Yakup Hasibuan

Foto manis itu memperlihatkan bayi yang baru lahir mengenakan pakaian putih dan dikelilingi selimut putih dan abu-abu.

Postingannya muncul ketika Jessie J mengungkapkan kisah kelahiran putranya di Reel Instagram dengan rekaman yang diambil beberapa jam sebelum kelahirannya, menari dan bermain-main di sekitar kamar rumah sakit sambil mengenakan gaun rumah sakit.

“Saya menghabiskan 9 bulan untuk mempersiapkan kelahiran alami,” tulis penyanyi itu dalam keterangannya,

“Saya menjalani pemindaian pada beberapa hari libur 40 minggu dan dia benar-benar salah jalan dan mandek karena dia sedikit lebih tebal dari rata-rata dan panjang Anda.  Saya melakukan segalanya untuk mencoba dan mengubahnya selama berbulan-bulan tetapi dia berkata 'Tidak bu, saya ingin membuat pintu masuk keluar dari atap, bukan pintu depan,”tulisnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x