Fadly Faisal Baru Muncul ke Publik Pasca Kasus Video Asusila Kekasihnya Begini Penilaian Pakar Ekspresi

- 2 Juni 2023, 07:25 WIB
begini pakar ekspresi melihat Fadly Faisal
begini pakar ekspresi melihat Fadly Faisal /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktor tampan Fadly Faisal kekasih Rebecca Klopper, aktris cantik yang namanya terjerat kasus video asusila baru muncul ke permukaan publik.

Saat itu Fadly Faisal hadir di acara gala premier film LDR. Sayangnya, kekasih Rebecca Klopper ini terlihat murung dan tidak seramah biasanya di hadapan publik.

Dilansir editornews.id melalui YouTube SCTV seorang pakar ekspresi, Kirdi Putra memberikan penilaian terhadap ekspresi yang ditampilkan oleh Fadly Faisal.

Kirdi mengatakan bahwa aktor tampan ini tidak terlihat tersenyum lepas meskipun di depan banyak awak media dan rekan kerjanya.

Baca Juga: Mantan Rebecca Klopper Rizky Pahlevi Somasi Marissya Icha, Begini Tanggapannya

"Kalau dilihat dia tidak tersenyum lepas. Kalau kita bicara senyum lepas, kita bicara jumlah otot di wajah yang lebih banyak daripada senyuman tertahan," jelas Kirdi.

Dirinya juga memaparkan bahwa senyum yang ditampilkan oleh kekasih Rebecca Klopper itu masih tertahan dan sangat terlihat ketegangan wajahnya.

"Jadi senyum yang dia tempilkan masih senyum tertahan dimana kita bisa melihat masih ada ketegangan di samping pipinya sekitar bibir. Tetapi kalau misalnya senyum lepas, ini ada garis yang terlihat jelas dan ada tarikannya, dan ini ga terlihat pada Fadly," paparnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x