Terjerat Kasus Video Asusila, Marissya Icha Sebut Rebecca Klopper sedang Sembuhkan Mental

- 30 Mei 2023, 10:43 WIB
Marissya Icha sebut Rebecca sedang sumbuhkan mental
Marissya Icha sebut Rebecca sedang sumbuhkan mental /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Video asusila berdurasi 49 detik yang diduga Rebecca Klopper masih ramai dibicarakan. Hingga saat ini, aktris cantik itu masih enggan untuk bertemu awak media dan masih tidak diketahui kediamannya.

Sahabat terdekatnya, Marissya Icha mengatakan bahwa saat ini Rebecca Klopper sedang mengasingkan diri dan fokus terhadap kesembuhan mental atas kasus yang sedang dihadapinya.

Dilansir editornews.id melalui YouTube Star Story, Marissya Icah beberkan kondisi Rebecca Klopper yang sedang mencoba sembuhkan mental atas kasus video asusila yang menyeret namanya.

"Dari awal waktu kasus ini belum viral pun, aku ajak Becca untuk nonton, ayo kita nonton aja, yang penting kamu happy dulu, urusan itu kita pikirkan nanti," ucap Marissya Icha.

Baca Juga: Marissya Icha Dihujat Fans Rizky Billar Karena Bella Lesti Kejora, Tak Gentar dan Tantang Balik!

Selebgram cantik itu menyebut bahwa Rebecca merasa ketakutan dengan kasus yang dihadapinya. Untuk itu, dirinya datang menghibur dan membantu.

"Udah pokoknya kamu sekarang nomor satu kamu harus memikirkan mental kamu dulu, harus happy," tegasnya.

Pihaknya juga membantu untuk melaporkan kasus ini dan pihak kepolisian dengan sigap membantu juga menangkap pelaku penyebaran video asusila tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x