Rizky Pahlevi Mantan Rebecca Klopper Buka Suara Terkait Kasus Video Asusila

- 31 Mei 2023, 07:57 WIB
Rizky Pahlevi mantan Rebecca Klopper buka suara
Rizky Pahlevi mantan Rebecca Klopper buka suara /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kasus video asusila berdurasi 47 detik yang tersebar dan diguga merupakan Rebeccan Klopper dan mantan kekasihnya, Rizky Pahlevi kian memanas karena belum usai.

Kini, pihak Rizky Pahlevi buka suara melalui kuasa hukumnya, sebab disebut-sebut sebagai sosok yang juga ada dalam video tersebut.

Selain itu, banyak media yang mengatakan bahwa mantan Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi merupakan sosok yang sering mengancam dan memeras mantannya.

Dilansir editornews.id melalui YouTube, Sugeng Teguh Santoso sebagai Kuasa Hukum Rizky Pahlevi menegaskan bahwa kliennya bukanlah pelaku penyebaran video asusila tersebut.

Baca Juga: Terjerat Kasus Video Asusila, Marissya Icha Sebut Rebecca Klopper sedang Sembuhkan Mental

"Rizky mengeluh kepada saya bahwa beberapa media menuduh dirinya sebagai pelaku yang menyebarakn video syur itu membuat dia takut," ucap Sugeng.

Pihaknya menegaskan untuk tidak menyeret kliennya terus-menerus sebagai pelaku penyebaran video asusila tersebut karena dikhawatirkan akan menggiring opini masyarakat.

"Kalau ini digelindingkan terus, bisa saja opini digiring bahwa dia benar pelakunya, bahwa bukan dia yang menyebarkan," tegasnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x