Inara Rusli Menuntut Virgoun Memberi Nafkah Muti'ah dan Iddah Sebesar Rp 10 M

- 30 Mei 2023, 06:53 WIB
Inara Rusli tuntut Virgoun Rp 10 M
Inara Rusli tuntut Virgoun Rp 10 M /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini jagat sosial kembali diramaikan dengan vidio kuasa hukumnya Inara Rusli yang mengatakan bahwa dirinya menuntut Virgoun untuk memberikan nafkah muti'ah dan iddah.

Inara Rusli menunutut Virgoun untuk memberikannya nafkah muti'ah dan iddah sebesar Rp 10 M. Hal ini diungkapkan oleh penguasa hukumnya, Arjana Bagaskarara.

Dilansir oleh editornews.id melalui Instgaram mood.jakarta memposting vidio penguasa hukum Inara Rusli mengatakan bahwa Inara menuntut Virgoun atas nafkah muti'ah dan iddah.

Arjana Bagaskara menjabarkan tuntutan untuk Virgoun untuk membayar nafkah hadhanah untuk biaya pendidikan anaknya dengan total biaya Rp 50 juta setiap bulannya hingga masing-masing dari mereka berusia genap 21 tahun.

Baca Juga: Kembali Menjadi Sorotan, Inara Rusli Banjir Gift Hingga Tembus Rp 1 Miliar Setelah Live di Tiktok

Tak hanya itu, kuasa hukum Inara itu juga menjabarkan tuntutan berikutnya yaitu nafkah anak dengan jumlah Rp 60 juta setiap bulannya sampai masing-masing dari anaknya berusia genap 21 tahun.

Dan untuk yang terakhir, Arjana menjabarkan tuntutan untuk mantan suami Inara itu untuk membayar mut'ah dengana jumlah Rp 10 M. dengan membayar tunai.

Penguasa hukum Inara itu juga menjumlahkan semua uang yang harus dibayar oleh mantan suami clientnya itu setiap bulannya kepada Inara.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x