Desta Menangis Pada Saat Sidang Perceraiannya, Netizen Soroti Tingkah Wartawan

- 1 Juni 2023, 07:38 WIB
Desta menangis di sidang perceraian dengan Natasha Rizki
Desta menangis di sidang perceraian dengan Natasha Rizki /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini sidang perceraian antara Natasha Rizki dengan sang mantan suami. Pada saat sidang tengah berlangsung, Desta tertangkap kamera sedang menangis.

Desta menundukkan kepalanya dan diduga bahwa dirinya sedang menangis pada saat sidang perceraiannya dengan mantan istri Natasha Rizki.

Dilansir oleh editornews.id melalui Instagram mood.jakarta memposting vidio Desta yang tengah di ruangan sidang perceraiannya itu. Desta yang menggunakan kacamata hitam dan menunduk itu diduga menangis pada saat sidang berlangsung.

Bagaimana tidak bersedih, pernikahan dirinya dengan Natasha Rizki yang sudah berjalan selama 10 tahun itu harus berpisah dengan berbagai pertimbangan di antara ke duanya.

Baca Juga: Ketiga Anaknya Masih Kecil, Begini Cara Natasha Rizki Beri Pengertian Soal Cerai dengan Desta Mahendra

Pada saat mereka masih bersama, kerap sekali netizen mendambakan rumah tangga seperti Desta dan Natasha. Tak jarang juga mereka disebut-sebut sebagai pasangan yang ideal.

Namun takdir berkata lain. Pada tahun ini Desta menggugat cerai Natasha Rizki, hal ini menjadi sorotan publik lantara dinilai aneh dan menjadi plot twist tahun ini.

Pada saat sidang perceraian, mereka berdua duduk berdampingan. Diketahui juga bahwa ke dua belah pihak sepakat untuk melanjutkan proses perceraian mereka.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x