Aldi Taher Sering Membuat Kontroversi, Inilah Alasan Mengapa Dia Melakukannya

- 1 Juni 2023, 07:30 WIB
Aldi Taher sering buat kontroversi
Aldi Taher sering buat kontroversi /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Belakangan nama Aldi Taher menjadi sorotan banyak orang dikarenakan dirinya yang semakin sini sering membat kontroversi dengan kelakuannya.

Aldi Taher sering membuat kontroversi di sosial medianya yang tak jarang berhasil membuat netizen tertawa dengan kelakuan konyolnya itu.

Belakangan yang membuat nama Aldi Taher menjadi semakin naik dengan kontroversinya pada saat diketahu bahwa dia sedang mancalonkan diri menjadi calon legislatif.

Dilansir oleh editornews.id melalui YouTube Mop Chanel memposting podcastnya dengan bintang tamu Aldi Taher yang sosoknya kini tengah ramai diperbincangkan di jagat sosial media.

Baca Juga: Terus Tebar Sensasi, Caleg DPR RI Aldi Taher Jual Atribut Partai, Warganet : Di luar nalar

Pada podcast tersebut dirinya menjelaskan alasan mengapa dia kerap sering kali membuat kontroversi dengan segala kelakuannya pada segala situasi.

Seperti misal pada saat dirinya sedang manggung, Aldi Taher tampak sedang membenarkan sepatunya yang terbelah menjadi dua itu dengan tali rapia.

Hal itu berhasil mengundang tawa dari para penonton yang menyaksikan konser dirinya secara langsung maupun netizen yang menikmatinya dari layar handphone.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x