Aktor Film Marvel, William Hurt Meninggal Dunia Seminggu Sebelum Hari Ulang Tahunnya

- 14 Maret 2022, 14:28 WIB
William Hurt
William Hurt /

EDITORNEWS.ID - Kabar duka datang dari dunia hollywood, William Hurt yang merupakan aktor pemenang piala Oscar, dan yang membintangi film - film produksi Marvel Studios telah meninggal dunia.

William Hurt meninggal dunia pada Minggu, 13 Maret 2022, tepat seminggu atau tujuh hari sebelum hari ulang tahun nya yang ke 72 tahun, yakni pada 20 Maret 2022 mendatang.

Sebelum meninggal dunia, William Hurt di kelilingi keluarga tercinta.

Marvel Studios beserta aktor - aktor Marvel lainnya di kabar kan terkejut menerima kabar tersebut dan mengucapkan turut berduka cita.

Baca Juga: Emil Dardak Ungkap Peran Besar Arumi Bachsin di Karier Politiknya

Di kutip dari beberapa sumber, Hurt pernah di diagnosis kanker prostat, dan sudah menyebar ke tulang.

Tidak hanya Marvel studios beserta aktor - aktor Marvel lain nya saja yang kehilangan, namun para penggemar Marvel juga merasakan duka cita yang mendalam.

Semasa hidup nya, Hurt merupakan aktor senior yang berhasil meraih beberapa prestasi dan gelar di dalam dunia hollywood.

Di mata para penggemar Marvel, William Hurt dikenal sebagai pemeran Jenderal Thaddeus Ross sejak film The Incredible Hulk pada 2008.

Baca Juga: Desain Patung Jokowi di Sirkuit Mandalika Tuai Penolakan dari FKSPP Dinilai Bertentangan dengan Syariat Islam

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x