Barbie Kumalasari Kehilangan Kalung Rp400 Juta Hingga Alami Luka di Leher

- 12 Maret 2022, 11:34 WIB
Artis Barbie Kumalasari kehilangan kalung berlian senilai Rp400 juta karena menjadi korban penjambretan di Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Rabu 9 Maret 2022. Barbie menunjukkan luka pada lehernya karena kalungnya ditarik dengan kasar.
Artis Barbie Kumalasari kehilangan kalung berlian senilai Rp400 juta karena menjadi korban penjambretan di Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Rabu 9 Maret 2022. Barbie menunjukkan luka pada lehernya karena kalungnya ditarik dengan kasar. /Kolase foto/Instagram @barbiekumalasari

EDITORNEWS.ID - Barbie Kumalasari merupakan seorang publik figur, sudah lama dirinya tidak mengekspos ke dunia entertaiment.

Kini dirinya tengah hangat menjadi perbincangan publik dengan penampilan baru dan paras wajahnya yang cantik, bahkan pernah dikabarkan bahwa dirinya melakukan operasi plastik.

Baru-baru ini Barbie Kumalasari mengatakan dirinya baru saja mengalami musibah yakni dijambret oleh dua orang yang menaiki sepeda motor dan tidak Ia kenal sama sekali. 

Ia dijambret ketika hendak pergi berolahraga ke Star Fit Hotel Paragon, Jalan Gajah Mada  dengan mengendarai mobil sekira pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Sempat Perang Dingin di Masa Lalu Galih Ginanjar Puji Kebaikan Hati Sonny Septian

Tiba-tiba datang dua orang yang langsung mendekat dan mengambil kalung yang sedang ia pakai hingga mengalami luka di bagian leher.

Akibat aksi penjambretan tersebut Barbie Kumalasari harus kehilangan kalung berlian senilai Rp400 juta.

Setelah kejadian tersebut Barbie langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi terdekat.

Adapun surat laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/62/K/III/2022/SEKTOR SAWAH BESAR/POLRES METRO JAKARTA PUSAT/POLDA METRO JAYA.

Baca Juga: Fuji dan Thariq Halilintar Dikabarkan Siap Menikah Muda

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x