Prabowo Subianto Disebut-sebut Sebagai Solusi Jokowi Dalam Menghadapi Tantangan di Indonesia

- 15 Desember 2021, 11:39 WIB
Media asing soroti pertemuan Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto dengan wakil Israel yang disebut sebagai pembuka jalan untuk kedua negara mencapai normalisasi hubungan.
Media asing soroti pertemuan Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto dengan wakil Israel yang disebut sebagai pembuka jalan untuk kedua negara mencapai normalisasi hubungan. /Instagram/@prabowo

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disebut-sebut sebagai pemberi solusi untuk Presiden Jokowi terutama dalam menghadapi tantangan di Indonesia.

Seperti yang diketahui Indonesia memiliki beragama tantangan dari bidang ekonomi, politik, hingga hukum.

Seperti yang diketahui pertumbuhan perekonomian di Indonesia berdampak pada utang yang menumpuk.

Terlepas dari itu direktur eksekutif Indonesian Public Review (IPR), Putro Mas Gunawan juga mengatakan Prabowo Subianto bisa menjadi solusi bagi Jokowi.

Baca Juga: Polres Nganjuk Menangkap 22 Tersangka Kasus Narkoba, Salah Satunya Anggota DPRD, Siapakah Dia?

"Kepiawaian Prabowo di dunia militer dan politik luar negeri bisa jadi solusi agar Indonesia mampu menghadapi tabtangan dinamika global, terutama di tengah pandemi Covid-19," ucap Putro Mas Gunawan.

"Presiden Jokowi memandang Prabowo Subianto sebagai solusi dari tantangan situasi ini. Sebab, Prabowo memiliki kapabilitas dalam mewujudkan postur pertahanan nasional yang diharapkan. Keputusan Jokowi mengangkat Prabowo sebagai Menhan adalah langkah yang tepat," lanjut Gunawan.

Belum lama ini Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui Menteri Pertahanan Nasional China Wei Fenghe dalam membahas kerja sama kedua negara.

Baca Juga: Mensos Risma Bantu Siapkan Masa Depan Korban Predator Seks HW Hingga Pengurusan Akta Kelahiran Anak

Di satu kesempatan, Prabowo bahkan menyebut China adalah tetangga Indonesia di kerap menemani di kala suka maupun duka.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x