Tips untuk Orang yang Introvert Jika Ingin Berinteraksi di Masyarakat, Begini Kata dr. Zaidul Akbar

- 4 September 2023, 05:31 WIB
dr. Zaidul Akbar
dr. Zaidul Akbar /YouTube dr. Zaidul Akbar Official

EDITORNEWS.ID – Berikut informasi mengenai bagaimana tips dari dr. Zaidul Akbar terkait untuk orang introvert dan ingin berinteraksi di masyarakat.

Sebagaimana dilansir melalui kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official, disebutkan bahwa orang introvert sebaiknya tidak memaksakan diri.

“Ya kalau Anda introvert, jadilah introvert, gak usah maksain diri, kalau saya, itu yang pertama, jawaban saya,” ujar dr. Zaidul Akbar.

Baca Juga: Berapa Sebaiknya Jumlah Kurma yang Digunakan untuk Tahnik Bayi? Begini Penjelasan dr. Zaidul Akbar

Selanjutnya yaitu jika Anda yang mengalami introvert dan ingin berusaha membuka diri di masyarakat atau dimanapun, dalam rangka kebaikan, maka niatkan karena Allah dan lakukanlah.

Menurut dr. Zaidul Akbar, introvert bukanlah sebuah aib, karena Allah memang menciptakan orang yang seperti itu.

Saran dari dr. Zaidul Akbar bagi Anda yang introvert dan ingin keluar dari zona tersebut dalam rangka kebaikan, maka jangan lupa untuk meminta kepada Allah agar diberikan kekuatan.

Baca Juga: Asli atau Palsu, Coba Perhatikan Beberapa Hal yang Disebutkan dr. Zaidul Akbar Ini Sebelum Beli Obat Herbal

“Tapi kalau Anda tetap nyaman dalam kondisi introvert, mintalah kepada Allah agar introvert Anda itu adalah introvert yang menghasilkan karya-karya kebaikan, itu poinnya sebenarnya. Jadi gak masalah mau introvert boleh mau ekstrovert boleh, gak masalah, dan itu bukan hal yang buruk atau jelek,”ujar dr. Zaidul Akbar.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube @dr. Zaidul Akbar Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x