Keluarga Besar Overlanding Indonesia Sumut, Sambut Agenda Besar JOI 2022

- 5 September 2022, 07:12 WIB
Bagaimana bisa mengajak komunitas mobil, sepeda motor, travelling, hingga fotographer bisa kumpul bersama?  Hal inilah yang menjadi latar belakang Overlanding Indonesia menggelar Jambore Automotif Indonesia (JOI) 2022.
Bagaimana bisa mengajak komunitas mobil, sepeda motor, travelling, hingga fotographer bisa kumpul bersama? Hal inilah yang menjadi latar belakang Overlanding Indonesia menggelar Jambore Automotif Indonesia (JOI) 2022. /

EDITORNEWS.ID- Bagaimana bisa mengajak komunitas mobil, sepeda motor, travelling, hingga fotographer bisa kumpul bersama?

Hal inilah yang menjadi latar belakang Overlanding Indonesia menggelar Jambore Automotif Indonesia (JOI) 2022.

Sang pencetus ide JOI 2022, Irmansyah Lubis pun coba menerangkan agenda besar yang ada di depan mata tersebut.

"JOI kita harapkan menjadi kegiatan merajut silaturahmi semua komunitas yang ada di Indonesia khususnya Sumatera Utara. Dan ternyata rencana ini mendapat respon baik dari komunitas," ujar Irmansyah Lubis dalam acara silaturrahmi keluarga besar Overlanding Indonesia Sumut, di Jalan Rajawali Medan, Minggu 4 September 2022 malam.

Baca Juga: Lakoni Laga Tandang Kontra Persiraja, PSMS Bawa 20 Pemainnya, Berikut Daftarnya!

Masih menurut Irmansyah, respon baik yang ditunjukan komunitas yakni dengan tingginya animo peserta yang akan terlibat dalam kegiatan.

"Di mana awalnya kita mengajak 30 komunitas dengan jumlah peserta 600. Namun baru sepekan dibuka pendaftaran peserta sudah mencapai 866 orang dan pendaftaran akhirnya kita putuskan untuk ditutup," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, ketua panitia pelaksana, Rahmat Primagus Gogo didampingi koordinator acara, Ahmadi menerangkan jika kegiatan ini nantinya akan berlangsung pada 23-25 September 2022.

"Peserta yang hadir tak hanya dari Sumatera Utara, namun juga Palembang, Sumatera Barat, hingga perbatasan Aceh," ujar Ahmadi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x