Dramatis, Cristiano Ronaldo Keluar Sebagai Penyelamat Manchester United Saat Menjamu Atalanta

- 21 Oktober 2021, 08:31 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol kemenangan Manchester United atas Atalanta 3-2 pada laga matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-2022.
Ekspresi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol kemenangan Manchester United atas Atalanta 3-2 pada laga matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-2022. /Instagram/@manchesterunited

EDITORNEWS - Manchester United berhasil menang dengan skor 3-2 saat menghadapi Atalanta, dalam ajang lanjutan liga Champions Eropa dinihari tadi di Stadion Old Trafford ,

Pada babak pertama, Setan Merah (Man.United) sempat tertinggal lebih dulu, gol pertama tercipta pada menit ke 15, M.pasalic berhasil mencetak gol bagi Atalanta, 1-0 MU tertinggal.

Tak lama kemudian, tepatnya di menit 28, mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Juventus, yakni Demiral berhasil mencetak gol lewat tandukan nya dari tendangan sepak pojok.

Skor 2-0 bertahan Hingga babak pertama berakhir, di babak kedua MU mulai gencar melakukan strategi menyerang, beberapa peluang tercipta dan belum dapat dikonversikan menjadi gol.

Baca Juga: Berhasil Comeback, PSG Tekuk Leipzig di Fase Grup Liga Champions

Marchus Rashford akhirnya membuka Asa setan merah untuk memperkecil kedudukan, ia mencetak gol pada menit ke 53 asisst dari Bruno Fernandes.

Dimenit 75, Sang kapten setan merah, Harry maguire berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2 sama, Atalanta semakin tertekan dengan gol kedua dari MU.

Sang Mega bintang Cristiano Ronaldo kembali bermain gemilang, ia berhasil menyelamatkan setan merah dari kekalahan, dan berhasil comeback atas Atalanta pada menit ke 81, skor berubah menjadi 3-2 Untuk Manchester united.

Baca Juga: Liga Inggris: Manchester United Babak Blur di Kandang Leicester City

Skor 3-2 tidak berubah hingga berakhirnya pertandingan, 3 poin tambahan tersebut, menempatkan setan merah di atas klasemen grup, dengan mengoleksi 6 poin dari 3 pertandingan, 2 kemenangan dan 1 kali kalah.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x