Kembali Ke Asal, Cristiano Ronaldo Resmi Berseragam Manchester United

- 28 Agustus 2021, 12:34 WIB
Ronaldo kembali ke rumahnya
Ronaldo kembali ke rumahnya /

EDITORNEWS - Mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo telah meraih 5 gelar pemain terbaik dunia atau Balon d'Or dan telah banyak bertanding di berbagai liga dan club.

Baru-baru ini, Ronaldo kembali menghebohkan dunia persepakbolaan, dimana ia dikabarkan akan pindah ke Manchester City atau rival dari club yang membesarkan namanya yaitu Manchester United.

Karena kabar perpindahan Ronaldo ke Manchester City, pihak Manchester United pun ikut andil dalam perebutan mega bintang asal Portugal tersebut.

Setelah banyak perdebatan diantara fans, Ronaldo pun akhirnya memutuskan untuk bergabung kembali ke club lamanya yaitu Manchester United.

Baca Juga: He's Coming Home, Hilang 12 Tahun Ronaldo Akhirnya Kembali Ke Old Trafford

Manchester United dengan gembira mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, bergantung pada kesepakatan personal, visa, dan tes medis," demikian pernyataan Manchester United.

Cristiano Ronaldo kabarnya dibeli Manchester United dengan mahar sekitar 25-30 juta euro. Penyerang 36 tahun itu dilaporkan akan meneken kontrak berdurasi dua tahun. Meski singkat, CR7 akan jadi pemain dengan gaji terbesar di Premier League.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United menutup siklus kariernya bersama Setan Merah setelah terpisah 12 tahun.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Kecewa Terinfeksi Covid-19, Begini Penjelasan dr. Gunawan

Ia direkrut MU dari Sporting CP pada 2003 dan bertahan di klub raksasa Liga Inggris hingga 2009 saat pindah ke Real Madrid.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x