Kembali ke Timnas Swedia, Ibrahimovic Tak Kuat Menahan Tangis

- 23 Maret 2021, 16:42 WIB
Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi konferensi pers jelang laga Swedia melawan Geordia di kualifikasi Piala Dunia 2022.
Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi konferensi pers jelang laga Swedia melawan Geordia di kualifikasi Piala Dunia 2022. /TT NEWS AGENCY/REUTERS

EDITORNEWS - Ibrahimovic kembali setelah dipanggil untuk membawa Swedia berjuang pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Pada konfrensi pers Senin lalu, Ibrahimovic menyampaikan bahwa tidak mudah untuknya dan keluarga ketika harus kembali ke Timnas Swedia.

Ia pun tampak menangis ketika menyampaikan konfrensi tersebut, berat baginya untuk meninggalkan keluarga, terutama anaknya yang menangis ketika ditinggalkan.

"Vincent menangis saat saya meninggalkannya" ucap Ibrahimovic sambil beberapa kali menyerka air matanya.

Baca Juga: Indonesia Mundur dari All England, Inggris Membantah Adanya Diskriminasi

Baca Juga: Timnas All England Pulang ke Indonesia Lebih Cepat dari Yang Dijadwalkan, Selamat Kembali ke Tanah Air

Terlihat Ibrahim tak kuat menahan rasa emosionalnya, dan Ia meminta jeda beberapa watku untuk tidak menjawab pertanyaan wartawan.

Dikutip dari antaranews.com saat dirinya menyatakan dalam wawancara surat kabar akhir 2020 bahwa akan mengakhiri masa pensiun dari Timnas.

Setelah mendengar kabar tersebut, Andersson langsung terbang ke Milan menemuinya dan mengajak Ibrahim untuk kembali bermain di Timnas Ibrahim menjadi Top skorer Timnas Swedia, Ia mendapat 62 gol dari 116 laganya sepanjang karirnya.

Lebih lanjutnya Ia sudah bergabung dengan Swedia sejak 2001 sebelum akhirnya pensiun pada 2016, Swedia akan menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Georgia pada kamis pekan ini sebelum nantinya bertandang ke kosovo, setelah itu Swedia akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Estonia.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x