3 Bulan Perkara Brigadir Joshua Tak Temu Titik Terang Kini Kamaruddin Simanjuntak Tumbang

- 18 September 2022, 22:00 WIB
Kamaruddin Simanjuntak menyampaikan permintaan maaf  tidak bisa memenuhi keinginan publik
Kamaruddin Simanjuntak menyampaikan permintaan maaf tidak bisa memenuhi keinginan publik /Instagram.com/@seatodaynews

EDITORNEWS.ID - Pengacara Brigadir Joshua Kamaruddin Simanjuntak menyampaikan  permintaan maaf karena tak bisa penuhi harapan publik.

Kamaruddin Simanjuntak tampak lesu saat berbicara mengenai kelanjutan kasus Brigadir Joshua, ia menilai kasus Brigadir Joshua tak menemui titik terang.

Padahal, pengacara keluarga Brigadir Joshua itu sebelumnya tak kenal lelah berjuang mencari keadilan untuk anak sang klien.

Akan tetapi, pria yang biasanya menggebu-gebu membongkar 'kebusukan' Ferdy Sambo cs itu kini justru menyampaikan permintaan maaf.

Baca Juga: Siap-siap LPG 3 Bakal Diganti Kompor Listrik, Mengurangi Beban Negara

Sebelumnya Kamaruddin berpesan kepada para pelaku siapa pun anda yang telah menghabisi nyawa dari pada Almarhum Brigadir Joshua sadar dan bertobatlah anda mungkin bisa berpikir lari tapi saya katakan dimanapun anda kami akan buru Tuhan melihat apa yang sudah saudara perbuat.

Kamaruddin Simanjuntak mengaku sudah tak bisa lagi melanjutkan perjuangan, meski selama ini sudah mengorbankan banyak hal demi mendapatkan keadilan untuk Brigadir J.

"Saya betul-betul minta maaf, saya sudah berjuang dengan mengorbankan segalanya. Baik pikiran, materi, maupun waktu," ucapnya.

Baca Juga: Siap-siap LPG 3 Bakal Diganti Kompor Listrik, Mengurangi Beban Negara

"Saya membiayai semua perkara ini tapi saya tidak bermaksud mengungkit-ungkit itu, tetapi karena Presiden tidak mau berbuat sesuatu maka pada akhirnya, kecuali hanya 4 kali mengatakan 'buka seterang-terangnya' memang kita harus akui itu," 

Sehebat apa pun saudara-saudari melakukan atau merencanakan kejahatan ini tapi dimata Tuhan semua terbuka, tutur Kamaruddin Simanjuntak menambahkan.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x