Soal Laporan Ojol yang Tak Dilayani Oknum Polisi di Cileungsi Kapolres Bogor Sampaikan Permintaan Maaf

- 14 Januari 2022, 09:19 WIB
Nasib malang Ojol bernama Charli yang kehilangan kendaraannya,Viral Ojol Lapor Motor Hilang Tak Dilayani Baik Petugas , Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin Beri Keterangan tentang ini.
Nasib malang Ojol bernama Charli yang kehilangan kendaraannya,Viral Ojol Lapor Motor Hilang Tak Dilayani Baik Petugas , Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin Beri Keterangan tentang ini. /Foto : Screen Video Humas Polres Bogor/

EDITORNEWS.ID - Sebelumnya terjadi perselisihan antara pengemudi ojek online (ojol) dengan oknum polisi yang sempat viral di media sosial.

Dalam video yang beredar perseteruan antara ojol dengan oknum polisi tersebut bermula saat aksi pencurian yang menimpa ojol dengan modus penipuan.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 9 Januari 2022 lalu di wilayah Cipenjo Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Korban ojol tersebut bernama CH yang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cileungsi Polres Bogor namun tak direspon oleh petugas

Baca Juga: RSHS Bandung Katakan Kesiapan Dalam Hadapi Lonjakan Varian Omicron

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin 

Sementara itu Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengungkapkan bahwa pihaknya telah menangani secara langsung proses laporan.

Disisi lain Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin menyatakan bahwa pihaknya telah memberikan sanksi terhadap oknum anggota yang tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pemeriksaan terhadap anggota tersebut akan dilaksanakan oleh Propam Polres Bogor.

Baca Juga: Lukisan Pelukis Jalanan Terjual Mahal di Bursa Digital Ridwan Kamil: Hasil Eksperimen

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x