Fenomena Aneh dan Mengerikan Sejak Arab Saudi Dipimpin Putra Mahkota Mohammed bin Salman Dunia Diguncang

- 13 Januari 2022, 08:56 WIB
Saudi Arabia's Crown Prince Mohammed bin Salman
Saudi Arabia's Crown Prince Mohammed bin Salman /Rianti Setyarini//Pool via REUTERS/File Photo

EDITORNEWS.ID - Putra mahkota kerjaan Arab Saudi sealalu ramai diperbincangan terlebih baru-baru ini secara resmi mengizinkan bisnis tetap berjalan saat shalat lima waktu.

Wanita-wanita Arab Saudi diberikan banyak kebebasan, kemudian pariwisata-pariwisata dan bioskop direncanakan akan dibuka di banyak tempat di Arab Saudi.

Terlebih kini musik yang dulunya dilarang kini menjadi halal dan konser musik diadakan di Arab Saudi. 

Hal Ini merupakan salah satu bentuk reformasi di negara kerajaan tersebut, untuk menghilangkan citra kolotnya.

Sejak menjadi pemimpin de facto pada tahun 2017, Putra Mahkota Mohammed bin Salman (MBS) memperkenalkan perubahan ekonomi dan sosial yang dirancang untuk mengurangi ketergantungan pada minyak, dan mengatur ulang peran agama.

Baca Juga: Trending di Twitter! Musisi Muda Indonesia Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Akibat Penyalahgunaan Narkoba

Arab Saudi yang terkenal sebagai negara Islam menjadi sorotan dunia karena putra mahkota Arab Saudi yaitu Muhammad bin Salman yang telah mengubah Arab Saudi secara besar-besaran dengan visi 2030 yang dibuatnya.

Sebelumnya, fenomena aneh dan mengerikan yaitu Mekkah dan Madinah yang dikerubungi oleh serangga dan belalang hitam dengan jumlah yang sangat banyak menjadi dikait-kaitkan dengan kebijakan putra mahkota Arab Saudi Muhammad bin Salman yaitu visi 2030 yang merubah Arab Saudi.

Semenjak putra mahkota Arab Saudi Muhammad bin Salman mengambil alih tampuk kekuasaan dari putra mahkota Arab Saudi Pangeran Muhammad bin Nayef, dimana sebenarnya putra mahkota Arab Saudi Muhammad bin Nayef lah yang dinobatkan oleh Raja Salman.

Namun, setelah mengambil alih kekuasaan Arab Saudi, putra mahkota Arab Saudi Muhammad bin Salman mengubah banyak aturan di Arab Saudi dengan visi 2030 yang dibuatnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x