Viral Video Pemandu Karaoke di Purworejo Berkostum Mirip SMA dengan Setelan Super Ketat

- 11 Januari 2022, 20:54 WIB
Viral pemandu karaoke  diduga  mirip  seragam SMA di Purworejo
Viral pemandu karaoke diduga mirip seragam SMA di Purworejo /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru viral dimedia soisal video ysng memperlihatkan pemandu karaoke di Kecamatan Purworejo, Jawa Tengah menjadi heboh.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @kabarutama. "pemandu lagu karaoke di Purworejo berkostum mirip seragam SMA," tulis kabarutama pada deskription unggahan videonya, Selasa (11/1/2022).

Mereka diduga menggunakan seragam kostum SMA dengan setelan ketat untuk memikat para tamunya. Atasan baju putih-putih dengan kancing atas dibuka, sementara rok abu-abu sebatas lutut.

Dalam rekam video tersebut terlihat pemandu ada yang dada tubuhnya bertato bahkan terlihat bra dan tampak mereka sedang melakukan aktivitas santai.

Baca Juga: RM BTS Pamer Rak Buku, Ini Daftar Buku yang Direkomendasikan Kepada Penggemar

Dalam ungahan video viral itu memperlihatkan para pemandu karaoke sedang berada di ruang tunggu mereka sambil bermain Hp.

Sementara rok abu-abu sebatas lutut. Terlihat mereka semua mengenakan super ketat, baik atasan maupun bawahannya.

Tampak mereka sedang menunggu tamu. Ada sekitar 10 pemandu karaoke atau sering disebut LC untuk menemani pelanggan yang bernyanyi.

Baca Juga: Yana Mulyana Katakan 330 Sekolah di Bandung Telah PTM 100 Persen , Wali Kota Ingatkan Prokes

Direktur legal Resources Center untuk keadilan jender dan Hak Asasi Manusia (LRC-KJHAM) Dian Puspitasari mengatakan, penampilan pemandu lagu atau bisa dikatakan LC itu bisa saja dipermasalahkan, mereka bisa dilaporkan ke Polisi dikutip dari instagram @Lambe Turah.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x